Beredar Penampakan Terbaru Samsung Galaxy S8 dengan Balutan Casing Warna Putih!

0
772
Samsung Galaxy S8
Copyright©droidlime

Beredar Penampakan Terbaru Samsung Galaxy S8 dengan Balutan Casing Warna Putih!

Smeaker.com – Jelang waktu yang semakin dekat akan perkenalannya, kabar mengenai Samsung Galaxy S8 lebih sering bermunculan. Bocoran mengenai keberadaan perangkat Samsung tersebut membanjiri internet. Seperti sekarang, mengutip dari DroidLime, beredar dua buah gambar yang menunjukkan smartphone terbaru Samsung dengan varian warna putih yang cukup jelas. Munculnya sebuah foto tersebut menghasilkan dugaan bahwa itu merupakan tampilan dari Galaxy S8.

Dalam sebuah gambar tersebut, salah satunya menunjukkan seperti apa desain tombol dan dialer pada layarnya. Disisi lain, tampak gambar satunya yang terlihat smartphone tersebut membawa ukuran lebih panjang pada bodinya. Hanya saja lantaran gambarnya terlampau kecil sehingga kita tidak jelas melihat dengan jelas dimensi yang dihasilkan dan pengukuran tersebut.

Munculnya gambar tersebut mengingatkan kita pada bocoran-bocoran yang telah dikabarkan sebelumnya mengenai Samsung Galaxy S8. Pada informasi rumor sebelumnya, bocoran yang mencuat sama persis dengan tampilan gambar yang kedua yakni lebih panjang.

Samsung Galaxy S8
Copyright©droidlime

Selain itu jika Anda perhatikan secara seksama dalam gambar tersebut, tampak pada panel depan terdapat beberapa sensor atas layarnya, kamera, proximity, dan sensor cahaya. Lalu, smartphone ini juga akan memiliki sudut layar yang melengkung dan tepian sangat tipis di sekitar layarnya. Berbicara tentang layar, Samsung Galaxy S8 juga menggunakan layar melengkung di kedua sisinya. Meskipun sepertinya tidak begitu melengkung bila dibandingkan dengan layar Galaxy S7 Edge.

Jelang waktu peluncurannya, Samsung akan kenalkan flagship terbarunya ini pada tanggal 29 Maret 2017, memasuki bulan ini yang akan datang dalam waktu yang tak lama lagi. Kemungkinan lain, Samsung juga akan merilis Galaxy S8+. Dapur pacu Galaxy S8 akan ditenagai Snapdragon 835 yang akan diperuntukkan bagi pasar Amerika dan Eropa, sedangkan di pasar Asia Samsung akan mengandalkan prosesor buatannya sendiri, Exynos 8895.

Baca Juga Bocoran Baru Penampakan Samsung galaxy S8 Sekaligus Hasil Benchmark!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here