Update Terbaru, FB Ujicoba Fitur Reaction Emoji untuk Facebook Messenger!

0
783
FB
Copyright©droidlime

Update Terbaru, FB Ujicoba Fitur Reaction Emoji untuk Facebook Messenger!

Smeaker.com – Sejauh ini jejaring sosial yang kita kenal dengan nama Facebook memang telah lebih banyak membuat fitur terbaru yang di sisipkan pada aplikasi tersebut. Sebelumnya, perusahaan dibawah tangan Mark ini telah memberikan fitur seperti WhatsApp Stories dan Tool di beberapa waktu yang belum lama ini.

Kali ini giliran fitur lain yang di suguhkan oleh perusahaan dibawah tangan Mark tersebut yakni Facebook Messenger yang bakal mendapatkan tambahan fitur baru itu. Facebook terus menyempurnakan sejumlah aplikasi yang mereka miliki. Sebelumnya, WhatsApp dibekali fitur baru berupa Status yang bisa berupa foto atau video seperti Snapchat.

Pada tahun yang lalu, diketahui bahwa Facebook memperkenalkan fitur reaction yang memungkinkan pengguna aplikasi Facebook Messenger untuk memberikan reaksi menggunakan emoji atas pesan yang diterima. Lalu sekarang ini, Facebook mulai membawa fitur tersebut untuk benar-benar diaplikasikan pada aplikasi Messenger-nya.

FB
Copyright©droidlime

Salah seorang pembacanya memberikan informasi bahwa pengguna Facebook Messenger sekarang dapat menekan tombol kecil di samping pesan yang diterima dan memilih salah satu dari tujuh emoji sebagai reaksi atas pesan tersebut, demikian berdasarkan laporan Techcrunch.

Selebihnya, pihak Facebook sendiri juga telah menegaskan bahwa perusahaan tengah melakukan pengujian terhadap fitur tersebut kepada beberapa pengguna Messenger. Seperti yang ditulis Facebook dalam sebuah pernyataan, bahwa mereka selalu menguji cara untuk membuat Messenger lebih menyenangkan dan menarik.

“Kami selalu menguji cara untuk membuat Messenger lebih menyenangkan dan menarik. Ini merupakan pengujian kecil dimana kami memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memberikan emoji yang mewakili perasaan mereka atas pesan yang diterima,” tulis Facebook.

Dengan kata lain, Facebook telah berupaya keras dalam menangani fitur yang sedang mereka kembangkan saat ini. Ini menunjukkan keseriusan perusahaan tersebut untuk memberikan hal-hal menarik dan lebih baik untuk seluruh user Facebook Messanger.

Baca Juga FB Punya Tool Spesial Untuk Pencegah Bunuh Diri Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here