Harga dan Spesifikasi BlackBerry Aurora C100-1, Smartphone Terbaru Blackberry Andalkan RAM 4GB!

0
1174
BlackBerry Aurora
Copyright©droidlime

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Aurora C100-1, Smartphone Terbaru Blackberry Andalkan RAM 4GB!

Smeaker.com – Sejenak berhenti di jagat mobile, kini tampak BlackBerry kembali menyelimuti jagat smartphone. Kabar terbaru mengenai BlackBerry yakni dengan kemunculan seri Aurora C100-1 yang belum lama ini terus dikabarkan.

BlackBerry Aurora C100-1 membawa spesifikasi lebih mantab dan fresh, terlihat dari OS yang dijalankan yakni Android 7.0 Nougat. Sistem operasi yang satu ini menawarkan berbagai fitur menarik. Sejauh ini smartphone BlackBerry dikenal tanpa menggunakan SIM ganda. Berbeda pada kali ini, seri Aurora C100-1 telah dilengkap dengan dua slot SIM card.

Dibawah payung PT. BB Merah Putih, BlackBerry juga sematkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan Phase Detection Autofoucs dan Dual-LED flash yang sudah dapat menghasilkan foto baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yang sudah lebih dari cukup untuk selfie, yakni 8 MP. Asyiknya kamera depan tersebut juga turut ditemani LED flash.

BlackBerry Aurora
Copyright©droidlime

BlackBerry Aurora C100-1 tergolong entry-level, namun kombinasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB ini sudah sangat mumpuni untuk menjalankan kebutuhan komputasi harian.

BlackBerry Aurora C100-1 mengusung desain bagian depan full layar tanpa keyboard fisik QWERTY. Nantinya BlackBerry Aurora C100-1 ini bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti silver, gold, atau black. Sayangnya, smartphone ini absen dari keberadaan Fingerprint. Sementara kita tahu sejauh ini smartphone Android yang bahkan dijual di kisaran harga Rp1 jutaan pun telah memiliki sensor fingerprint.

Dengan kata lain, bisa dianggap sensor tersebut mulai menjadi sesuatu yang umum karena dapat membantu penggunanya untuk membuka kunci smartphone dengan cepat hanya dengan menempelkan jarinya tanpa perlu memasukkan PIN, kata sandi, atau pattern.

Perangkat yang satu ini telah dijual secara pre-order beberapa hari lalu dengan harga Rp3,5 juta di Lazada, Elevenia, dan Erafone yang merupakan mitra PT. BB Merah Putih.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi BlackBerry Aurora 2017, Android Nougat Tangguh dengan Snapdragon 425 Selebar 5 inci!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here