Usung Spesifikasi Gahar, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Pasangkan Sensor Fingerprint Didalam Layar!

0
1438
Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©youtube

Usung Spesifikasi Gahar, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Pasangkan Sensor Fingerprint di Dalam Layar!

Smeaker.com – Belum lama ini Xiaomi telah merakit perangkat terbaru dengan nama Mi Mix 2. Sebelumnya, keberadaan dari keluarga Mi tersebut juga telah beredar. Semenjak Xiaomi telah meluncurkan perangkat tersebut, kini menurut laporan terbaru rasio layar Mi Mix 2 akan lebih besar daripada pendahulunya.

Mengutip dari Tekno Liputan6, Senin (6/3/2017) adapaun ratio layar bodi yang di usung pada Xiaomi Mi Mix 2 antara sebesar 93 persen. Dengan kata lain, besar persen tersebut akan membuat ukuran layarnya lebih luas dengan setiap sisi samping lebih tipis dan terlihat ramping sekal. Sementara itu untuk tampilan luar bodi, Mi Mix 2 disebut akan hadir dalam varian keramik dan sedang disiapkan meluncur pada tahun ini sebagaimana seperti pendahulunya.

Mengenai keberadaan Mi Mix 2, konfirmasi pertama kali dilontarkan oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Lei Jun. Ia juga menyampaikan Xiaomi akan kembali bekerjasama dengan desainer terkemuka Prancis, Philippe Strack, untuk mendesain phablet tersebut.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©youtube

Selebihnya, Jun juga akui bahwa dirinya telah bertemu dengan Strack dan membahas desain inovatif untuk Mi Mix 2. Namun ia tidak memberikan bocoran informasi soal spesifikasi yang akan dimiliki perangkat itu.

Selain kabar tersebut, ada yang lebih menarik lagi yakni seorang analis bernama Pan Jiutang mengatakan bahwa sensor fingerprint dalam layar akan tersemat dalam perangkat ini karena tombol fisiknya dihilangkan. Apabila hal ini sampai benar maka Xiaomi Mi Mix 2 akan menjadi smartphone pertama asal Cina yang menggunakan sensor tersebut.

Xiaomi Mi Mix 2 akan lebih banyak beredar mengenai seputar kabarnya, hal ini mengingat bahwa waktu peluncurannya diketahui tinggal beberapa bulan lagi. Sehingga, informasi mengenai perangkat terbaru Xiaomi akan lebih banyak muncul.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix Varian Warna Putih Bakal Diresmikan Pekan Ini Lewat Ajang CES 2017?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here