Wow, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Berlapis Emas Ini Ditawar dengan Harga Rp 22 Juta!

0
4799
Nokia 3310
Copyright©theregister

Wow, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Berlapis Emas Ini Ditawar dengan Harga Rp 22 Juta!

Smeaker.com – Kehadiran Nokia 3310 terbaru 2017 memang menjadi sebuah alasan tuk memperbincangkan. Selain hadir lebih tipis dan terlihat ramping, perombakan terbaru pada ponsel basic tersebut lantas mengusung sentuhan warna-warna terang seperti merah, abu-abu, kuning dan biru.

Kehebohan mengenai hadirnya Nokia 3310 rupanya membuat sebuah perusahaan Rusia-Italia bernama Caviar menghadirkan Nokia 3310 edisi Supremo Putin. Mengutip dari Tekno Liputan6, Senin (6/3/2017) kehadiran edisi supremo putin itu rupanya hadir sebagai bentuk penghormatan terhadap presiden Rusia Vladimir Putin.

Mengetahui Nokia 3310 Supremo Putin ini dibesut dari bahan titanium dan berbalut emas di beberapa bagiannya. Meterial emas itu disematkan pada tulisan merek Caviar yang terletak di atas kamera, logo wajah Putin yang ada di bagian bawah kamera, serta sebuah pelat berukirkan lirik lagu kebangsaan Rusia, tepai di bawah wajah sang presiden.

Nokia 3310
Copyright©theregister

Ini bukanlah yang pertama Caviar menghadirkan ponsel dari material-material premium. Sebelumnya, perusahaan pernah membesut iPhone 6 dan 7 edisi Supremo Putin yang juga dari bahan emas.

Meski demikian, ponsel bersejarah ini tak lebih akan mengusung spesifikasi yang sama dengan besutan HMD Global. Lucunya, ponsel Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini dipatok harga lebih mahal daripada produk regularnya, yakni antara US$ 1700 atau setara Rp 22,6 jutaan.

Selain bisa menggenggam Nokia 3310 dengan sentuhan titanium dan emas, pembeli juga akan memboyong kemasan dari produk mewah ini, yaitu sebuah boks mewah berwarna merah. Namun, pada dasrnya harga yang relative mahal tersebut memang menjadi perhitungan sendiri lantaran untuk memperoleh perangkat itu, konsumen harus rela merogoh tabungan.

Baca Juga Baru Hadir, Nokia 3310 Edisi 2017 Terancam Jadi Barang Rongsokan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here