Fix, iPhone 8 Dipastikan Boyong Layar Seluas 5,8 Inch!

0
17046
iPhone 8
Copyright©macrumors

Fix, iPhone 8 Dipastikan Boyong Layar Seluas 5,8 Inch!

Smeaker.com – Kabar mengenai keberadaan perangkat terbaru Apple terus berkembang hingga kini. Seperti informasi kali ini, diketahui dari sebuah laporan dari Jepang mengungkap bentang layar iPhone 8. Disebutkan kalau calon ponsel terbaru Apple itu bakal mengusung layar 5,8 inch. Bocoran tersebut juga diungkap Nikkei, yang juga dengan yakin menyebut kalau iPhone 8 turut dibekali teknologi OLED untuk layarnya.

Bahkan, kabar yang semakin membuat menariknya lagi adalah laporan tersebut selaras dengan prediksi yang pernah disebutkan Ming-Chi Kuo, analis dari KG Securities. Selanjutnya, masih seputar kabar tentang iPhone yang hadir dari informasi terbaru terkait adanya tiga varian iPhone anyar.

Ketiga varian tersebut tak lain akan diluncurkan dengan dua generasi yang berbeda. Kabarnya ketiga varian akan diluncurkan dengan dua generasi berbeda. Jadi versi layar 5.8 inci tersedia untuk iPhone 8 sementara dua varian lainnya sebagai iPhone 7s. Lalu, untuk kedua versi iPhone 7s itu sendiri memiliki bentangan layar berbeda yakni 4.7 inci dan 5.5 inci.

iPhone 8
Copyright©macrumors

Selebihnya, untuk iPhone 7s sendiri disebut masih mengandalkan teknologi layar LCD seperti pada iPhone saat ini. Lain daripada ini yakni hadirnya teknologi OLED di seluruh varian iPhone baru akan terjadi pada 2018 mendatang, demikian seperti dilansir dari detikINET dari Phone Arena, pada Senin (6/3/2017).

Disisi lain, untuk iPhone 8 telah mengusung layar OLED, dan Apple konon akan membanderol ponsel ini dengan harga sangat tinggi. Kalau iPhone 7 Plus saat ini dibanderol di kisaran USD 700, maka banderol iPhone 8 OLED 5,8 inch bisa tembus USD 1000. Alasan dari tingginya harga yang ditawarkan pada iPhone 8 tak lebih dari ekslusifitas.

Namun, bagi pengguna setia iPhone tentunya tak akan menjadi masalah dengan harga boombastis yang ditawarkan Apple. Karena dengan nilai yang terbilang tinggi, hasil yang diperoleh juga memiliki manfaat lebih.

Baca Juga Lebih Canggih, Kamera Depan iPhone 8 Bakal Mampu Mengenali Ruang 3D?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here