Samsung Galaxy S7 Edge Jadi Smartphone Terbaik di Tahun 2016!

0
912
Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright©youtube

Samsung Galaxy S7 Edge Jadi Smartphone Terbaik di Tahun 2016!

Smeaker.com – Raksasa Korea Selatan, Samsung memang selama ini dikenal dengan produknya yang menarik. Selain menawarkan spesifikasi gahar, ketangguhan yang ditawarkan pada perangkat-perangkatnya juga cukup tangguh.

Kali ini, keluar kabar tentang Galaxy S7 Edge yang katanya menjadi smartphone terbaik di tahun 2016 untuk kategori Best Mobile Handsets and Devices dari The GSM Association (GSMA). Lewat ajang Mobile World Congress atau MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pengumuman tersebut akan dilakukan pekan ini.

Galaxy S7 Edge berhasil menyabet gelar tersebut karena desainnya yang menawan, kamera yang canggih, dan performa yang luar biasa, demikian menurut pihak GSMA. Sebagaimana hal ini juga disampaikan oleh Junho Park selaku Vice President of Global Product Strategy Mobile Samsung yang mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan yang diberikan atas keahlian desain dan inovasi kami dengan hadirnya Galaxy S7 Edge,” kata Junho Park, seperti yang dikutip dari KompasTekno pada Sabtu, (4/3/2017).

Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright©youtube

Selain itu, Junho Park juga menambahkan bahwa hal itu merupakan suatu penghargaan yang menjadi bukti kegigihan kami dalam mengejar keunggulan dengan pencapaian yang terus melampaui harapan konsumen.

“Penghargaan ini merupakan bukti kegigihan kami dalam mengejar keunggulan dengan pencapaian yang terus melampaui harapan konsumen melalui teknologi mobile yang revolusioner,” imbuhnya.

Diketahui, smartphone Samsung yakni Galaxy S7 Edge memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, prosesor octa core 2,3 GHz, memori RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 dan 64 GB.

Pada sektor fotografinya, mengusung sensor dual piksel resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.7 dan fitur smart OIS. Kamera depannya sendiri beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa lebar, f/1.7.

Senilai antara Rp. 10 jutaan, smartphone ini dilepas di Indonesia. Galaxy S7 Edge ini telah dirilis sejak Februari 2016.

Baca Juga Tanpa Alasan Jelas, Lagi Lagi Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar Sendiri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here