YouTube Komentari Gaya nge-Vlog Jokowi!

0
1574
YouTube
Copyright©youtube

YouTube Komentari Gaya nge-Vlog Jokowi!

Smeaker.com – Presiden RI Joko Widodo atau biasa dikenal Jokowi, beberapa ini lebih aktif dalam pengenalan terhadap dunia Vlog. Kegemaran Presiden Jokowi tersebut disalurkan melalui aktivitasnya.

Menariknya, YouTube memberikan tanggapan positif atas kegemaran Presiden Joko Widodo mem-vlog aktivitasnya. Lengkapnya, juru bicara YouTube  mengulas gaya Presiden Jokowi saat membuat video melalui inisiatif media asing bernama Mashable.

”Yang menarik dari channel Jokowi adalah bagaimana dia bereksperiman. Dia pernah mencoba berbagai gaya video yang berbeda. Subscriber-nya selalu bertambah,” katanya seperti dikutip dari Mashable.

Saking hobinya, presiden RI tersebut juga lantas masih mengunggah sebuah tayangan lain berupa Vlog (Video Blog) dengan durasai yang tidak panjang di akun Facebook-nya yang ketiga.

YouTube
Copyright©youtube

Adapun video yang diunggahnya kali ini menampilkan sosok presiden RI Joko Widodo tersebut dengan Raja Arab yang beberapa kali ini menjadi perhatian, sebut saja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang tengah berkunjung ke Indonesia menjadi temanya.

Pada video tersebut, terlihat Presiden Jokowi dengan Raja Salman tengah makan bersama. Vlog tersebut diunggah pada sekitar pukul pukul 20.00 WIB. Disana Presiden Jokowi juga menjelaskan tentang kunjungan Raja Salman yang merupakan kunjungan balasan setelah Jokowi berkunjung ke Arab Saudi pada 2015 yang lalu.

“Kunjungan ini juga merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun Raja Saudi Arabia ke Indonesia,” kata Jokowi.

YouTube memang menjadi jejaring yang lebih banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, dan bahkan hampir setiap orang selalu menggunakan ini. Dengan layanan yang disuguhkan YouTube, user bisa menyaksikan video dalam pencarian.

Baca Juga Sukses, Karya Anak Bangsa Rajai Video Terpopuler di YouTube Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here