Bocoran Baru Penampakan Samsung galaxy S8 Sekaligus Hasil Benchmark!

0
1781
Samsung Galaxy S8
Copyright©inquisitr

Bocoran Baru Penampakan Samsung galaxy S8 Sekaligus Hasil Benchmark!

Smeaker.com – Kabar mengenai keberadaan Galaxy S8 memang sering terungkap, mulai dari bocoran spesifikasi hingga waktu perilisan. Namun hingga detik ini flagship terbaru Samsung tersebut masih menjadi rumor yang terus berkembang seperti sekarang.

Sebelumnya, bocoran mengenai tampilan Galaxy S8 sudah banyak beredar di internet, dan kali ini informasi serupa mengenai perangkat Samsung kembali mencuat. Belum lama ini, muncul sebuah gambar yang diduga penampakan smartphone anyar buatan vendor raksasa Korea Selatan itu.

Merupakan render resmi dari Galaxy S8, gambar tersebut menunjukkan tampilan perangkat dibagian depan ketika dihidupkan. Selain itu, perangkat dengan luas 5.8 inci itu juga memperlihatkan bagian samping bodi, atas hingga bawah handset.

Samsung Galaxy S8
Copyright©inquisitr

Selanjutnya, untuk seri yang satunya yakni Galaxy S8+ yang gadang sebagai model bongsor kini tengah dilakukan pengujian di situs benchmark Geekbench, handset dengan nomor model SM-G955U itu dipastikan didukung prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835.

Mengetahui akan spesifikasinya, Galaxy S8+ dibekali dengan RAM 4 GB dan berjalan pada OS Android v7.0 Nougat. Phablet tersebut juga telah memperoleh skor 1929 untuk tes single-core atau berada di urutan kedua dibawah iPhone 7 Plus, dan mencatat skor 6084 untuk pengujian multi-core atau urutan kedua setelah Huawei Mate 9.

Hingga sampai saat ini belum ada informasi akan hadirnya Galaxy S8 tersebut. Namun, Samsung diharapkan akan memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ secara pada akhir bulan ini, tepatnya pada hari Rabu, 29 Maret 2017, yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga Jiplak Apple, Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bareng dengan Galaxy S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here