Jangan Lupa, Update Besar Besaran Pokémon Go Menantimu !

0
969
Pokemon Go
Copyright©hyperpoke

Jangan Lupa, Update Besar Besaran Pokémon Go Menantimu !

Smeaker.com – Masih ingat dengan gim Pokemon Go? Yah, ini merupakan permainan yang sempat melejit dan pemainnya sendiri serasa berada dalam fantasi dunia animasi. Kabar baik mengawali berita tentang keberadaan permainan yang beberapa saat ini tak banyak dimainkan oleh penggunanya.

Jelang tahun 2017, khususnya pada bulan Februari kemarin John Hanke selaku CEO Niantic mengungkapkan kabar baik soal fitur trading dan battle antar pemain di Pokemon Go pada salah satu sesi wawancara dengan waypoint.

Pada kesempatan lain, bertempat di salah satu sesi keynote lewat ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Hanke menyatakan bahwa ada tiga update besar-besaran yang bakal digulirkan di Pokemon Go pada 2017. Demikian yang dikutip dari laman BGR Rabu (1/3/2017). Sehingga, meskipun tak dijelaskan secara spesifik kapan fitur tersebut akan meluncur di dalam gim berbasis augmented realita (AR) tak menjadi kendala seputar informasi yang diberikan.

Pokemon Go
Copyright©hyperpoke

Dengan demikian pula, CEO Niantic itu tidak menyebutkan secara pasti apa yang akan dimunculkan pada pembaruan tersebut. Namun, dari informasi yang terkumpul saat ini, pernyataan Hanke mungkin merujuk ke fitur trading Pokemon, PvP battle, dan perbaikan di dalam sistem Gym.

Sebelumnya, gim ini juga telah ditambahkan beberapa monster di dalamnya. Bahkan, lebih dari 600 juta pengunduh juga telah menikmati permainan tersebut dan kali ini penambahan monster dilakukan kembali pada gim Pokemon Go yang bisa ditangkap dalam gim lewat pembaruan bernama “Generation 2”.

Menariknya, Niantic juga sempat menggelar acara khusus dalam rangka Pokemon Day yang jatuh pada 26 Februari 2017 hingga 6 Maret 2017 di Pokemon Go. Anda pemain Pokemon Go? Jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga Siap-Siap, Pokemon Go Bakal Hadirkan 100 Monster Baru di Akhir Tahun Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here