Tak Disangka, Pangeran Arab Saudi Ini Pernah Bekerja Di FB Lho !

0
837
Pangeran Arab
Copyright©okezone

Tak Disangka, Pangeran Arab Saudi Ini Pernah Bekerja Di FB Lho !

Smeaker.com – Kabar seputar keberadaan Raja Arab terus mewarnai topik berita beberapa kali ini. Tak heran, lelaki berusia 80 tahun tersebut menjadi perhatian publik lantaran limpahan kekayaan yang ia miliki. Apalagi pada waktu kunjungan Raja Salman di Tanah Air, yang langsung mendapat sorotan. Mengenai berita ini, salah seorang lain yang ikut kecipratan perhatian adalah Fahad bin Fasial Al Saud. Melalui akun Instagramnya, dia menyatakan apresiasinya.

Fahad sendiri telah memberikan ucapan terimakasih untuk Indonesia yang telah memberikan perhatian kepadanya, salah satunya yakni dengan melontarkan lewat caption yang ia tulis serta di bubuhi gambar screenshot sebuah artikel yang mengulas tentang dirinya.

“Terima kasih kepada semua perhatian yang datang dari Indonesia saat ini. Salam juga untuk teman-teman di Bali,” ujar Fahad dalam captionnya.

Sebagai informasi, Fahad adalah salah satu pangeran dari kerajaan Arab Saudi. Berdasarkan informasi yang didapat dari situs House of Saud, Fahad merupakan cucu dari kakak laki-laki Raja Salman. Dengan istilah lain, bukan tak mungkin pangeran tersebut memiliki ikatan darah yang cukup kuat dengan Raja Salman.

Pangeran Arab
Copyright©okezone

Menyandang status seorang ‘Pangeran’ yang bergelimang harta, rupanya tak lantas membuat Fahad hanya ongkang-oangkang kaki saja dan menikmati semua harta yang ia miliki. Nyatanya, keturunan dinasti Al-Saud ini lebih memilih berkiprah diluar dan membuat sebuah adaptasi baru. Mungkin banyak yang tak mengerti seperti apa kejelian pangeran Fahad yang berkiprah diluar sana?

Diketahui, Fahad merupakan sarjana mesin di Universitas Stanford Amerika Serikat. Menariknya, usai geluti dunia  pendidikan dirinya lantas gabung dalam perusahaan yang menawarkan jejaring sosial seperti yang sukses hingga saat ini, sebut saja Facebook.

Fahad bekerja di Facebook Arab sebagai Head of User Operations. Dia adalah salah satu tokoh di balik peluncuran Facebook dalam versi bahasa Arab pada 2009 lalu. Namun, Fahad juga tak lama bergabung di perusahaan Mark tersebut, yakni 2 tahun hingga 2011. Pangeran Arab tersebut mengungkapkan peran jejaring sosial itu yang meninggalkan kesan untuk dirinya. Dia merasa penyebaran jejaring sosial telah ikut mendorong inovasi dan teknologi entrepreneurship di Timur Tengah dan belahan dunia lainnya.

Baca Juga Wow. . . Pengguna LINE di Indonesia Hampir Samai Pengguna Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here