Mirip iPhone 7, Nokia 6 Jet Black Akan Hadir dengan Edisi Spesial!

0
2788
Nokia 6
Copyright©cnet

Mirip iPhone 7, Nokia 6 Jet Black Akan Hadir dengan Edisi Spesial!

Smeaker.com – Tiba dipenghujung waktu yang dinantikan, akhirnya HMD resmi mengumumkan Nokia 6 secara global. Tak hanya itu, produsen ini juga menyiapkan edisi khusus yang menyodorkan kelir premium yakni dengan menghadirkan varian “Arte Black”.

Dikatakan premium karena Nokia 6 edisi spesial ini menyodorkan kelir hitam yang tak biasa. Jika diperhatikan, sekilas Arte Black mengingatkan pada kelir Jet Black di iPhone 7 atau Black Pearl di Galaxy S7. Sehingga dengan penampakan warna terbaru ini membuat Nokia 6 seakan naik kelas dan melejit laris. Apalagi untuk edisi spesial ini HMD juga memberikan peningkatan spesifikasi.

Sekedar informasi, di varian lainnya konsumen hanya mendapatkan pilihan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Namun, khusus untuk Nokia 6 Arte Black, HMD mendongkrak besaran RAM-nya jadi 4 GB. Begitu juga memori internalnya yang meningkat jadi 64 GB.

Nokia 6
Copyright©cnet

Dengan menyandang gelar terbaru yakni “Edisi Spesial”, bukan tak heran jika bandrolnya pun juga relatif lebih mahal. Seperti yang telah smeaker.com kutip dari Phone Arena Senin (27/2/2017), kalau varian non Arte dihargai senilai 229 euro atau sekitar Rp 3,2 juta (USD 1 = Rp 14.000), maka Nokia 6 Arte Black dibanderol di angka 299 euro atau setara Rp 4,2 juta. Cukup terlihat sekali berapa selisih antara kedua versi tersebut.

Disamping itu, HMD menjanjikan akan mulai menjajakan Nokia 6 untuk konsumen global mulai kuartal II tahun 2017 ini. Dimana Indonesia disebut juga masuk dalam jajaran negara-negara pertama yang bakal kebagian duluan. Untuk itu mari kita tunggu kedatangan smartphone anyar Nokia tersebut.

Baca Juga Tak Lagi Pakai Android, Pemerintah Rusia Adopsi OS Sailfish Milik Nokia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here