Resmi Dirilis, LG G6 Siap Terjang Persaingan Pasar Smartphone Tahan Air!

0
741
LG G6
Copyright©phandroid

Resmi Dirilis, LG G6 Siap Terjang Persaingan Pasar Smartphone Tahan Air!

Smeaker.com – Sertifikat IP68 sepertinya bakal menjadi tren fitur untuk smartphone kelas menegah atas pada masa yang akan datang. Hal ini ditandai dari banyaknya jajaran smartphone yang mengisi pada segmen high level dengan bekalan fitur tersebut, salah satunya adalah perusahaan smartphone asal Korea Selatan.

Sebut saja LG yang sekaan tak mau tertinggal dengan teknologi terbaru itu kini nampaknya mulai merilis kedalam smartphone dengan seri terbarunya. Lewat LG G6, vendor tersebut meluapkan ide untuk berupaya memberikan produksi yang tak kalah menarik. Hingga pada kali ini, tiba dipenghujung waktu yang dinantikan lantaran LG baru saja meluncurkan secara resmi smartphone flagship terbarunya di tahun 2017, yakni LG G6.

Berkaca pada desain modular seri pendahulunya yakni LG G5, smartphone ini lebih membawa desain mumpuni yang lebih solid dan dan frame yang terbuat dari bahan aluminium sehingga membuatnya lebih kokoh ketika digenggam. Pada layarnya memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi QHD+ atau Full Vision (2.880 x 1.440 piksel) dengan aspect ratio yang mencapai 18:9, berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

LG G6
Copyright©phandroid

Hadirnya teknologi ini akan membuat pengguna dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Kemudian, dibagian belakang bodi juga dilindungi oleh kaca antigores Corning Gorilla Glass 5. Selain untuk melindungi bagian belakang bodi, kaca ini juga digunakan untuk mempercantik desain LG G6.

Kelebihan lain pada spesifikasi LG G6 ini membawa dual kamera pada sisi belakang dengan resolusi yang memiliki fungsi wide-angle. Satu lensa memiliki sudut pandang hingga 125 derajat serta aperture f/2.4. Satu lensa lainnya punya sudut pandang hingga 71 derajat dengan aperture f/1.8. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 serta sudut pandang hingga 100 derajat yang bisa mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik.

Menariknya, seperti yang tersirat diatas bahwa LG G6 ini juga akan mengusung fitur tahan air dan debu yang menyandang sertifikat IP68. Sepertinya dengan fitur ini LG siap bertempur di jagad smartphone untuk bersaing dengan handset tahan air lainnya.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Boyong Baterai Produksi LG, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here