Resmi Duluncurkan, Inilah Tampilan Nokia 3310 Edisi 2017 yang Lebih Kekinian!

0
1806
Nokia 3310
Copyright©sindonews

Resmi Duluncurkan, Inilah Tampilan Nokia 3310 Edisi 2017 yang Lebih Kekinian!

Smeaker.com – Kabar mengenai Nokia 3310 sepertinya semakin beredar luas hingga detik ini. HMD Global memang tengah merombak ponsel jadul tersebut untuk lebih menarik perhatian konsumen. Keberadaan seri 3310 edisi terbaru 2017 dari brand Nokia ini akhirnya resmi diumumkan lewat ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, Minggu sore (27/2/2017) waktu setempat bersama jajaran ponsel teranyarnya yang lain.

Perusahaan asal Finlandia ini mengenalkan tiga smartphone sekaligus antara lain Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3. Namun, hal itu tak lebih mengejutkan dengan adanya Nokia 3310 ini. Meski tetap menjadi ponsel basic, perangkat tersebut mampu mengejutkan pecinta Nokia di seluruh dunia dan ini yang membuat HMD Global terkejut.

Nokia 3310 ini menjadi ‘Reinkarnasi’ ponsel yang lebih fresh dan modern. Akan tetapi, perlu diingat kembali bahwa meskipun ponsel ini telah diperbarui masih saja membawa model desain seperti pendahulunya yakni versi lamanya. Perubahan yang dilakukan pada ponsel ini tidak begitu banyak, hanya saja untuk versi kali ini desain bodi dibuat lebih ramping dan tipis.

Nokia 3310
Copyright©sindonews

Dibuat langsung oleh manufaktur HMD Global, seri yang hanya bernama Nokia 3310 ini beroperasi menggunakan software Nokia Series 30+, dibekali Opera Browser dan tentu saja gim Snake bagi pengguna yang ingin bernostalgia. Menariknya lagi, versi baru ini mengusung layar warna QVGA berukuran 2,4 inci, sebuah kamera 2 Megapiksel, dan sebuah slot microSD.

Kemudian, suplai baterai yang disematkan mengenai besar daya belum diketahui. Namun, diklaim ponsel bersejarah ini mampu bertahan 25 hari dengan waktu bicara 22 jam. Dengan hadirkan warna terbaru yang lebih dominan terang seperti Kuning, Merah, Biru dan Abu-abu kabarnya HMD Global akan mulai menjual Nokia 3310 versi modern ini pada kuartal kedua 2017 dengan banderol US$52 atau sekitar Rp 690 ribu.

Dengan harga tersebut sepertinya cukup menyandang nilai yang menjangkau sekali bukan, apalagi dengan versi terbaru ini pengguna bisa berfoto ria.

Baca Juga Inilah 6 Fitur Keren Milik Smartphone Flagship Nokia P1 yang Patut Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here