Inilah Penampakan Detail Pertama Nokia 3310 yang Hanya Dipasarkan di Eropa!

0
26128
Nokia 3310
Copyright©detik

Inilah Penampakan Detail Pertama Nokia 3310 yang Hanya Dipasarkan di Eropa!

Smeaker.com – Kemunculan kembali 3310 di jagat smartphone menjadi tanda kebangkitan Nokia. Sebelumnya, merek dengan dibawah tangan HMD Global ini juga telah luncurkan Android pertama mereka yakni Nokia 6. Perangkat tersebut dikenalkan pertama di Tiongkok hingga mendapat respon positive dengan terbuktinya dari hasil penjualan yang laris dalam hitungan menit.

Kembali pada kabar ponsel jadul, menurut informasi yang telah beredar Nokia 3310 kembali dibangkitkan dengan perubahan yang tidak besar, dan kabar kali ini membawa telepon ganggam bersejarah tersebut kedalam penampakan detail yang membuat sejumlah orang dibuat penasaran. Seperti apa?

Resmi dirilis untuk Nokia 3310, detail mengenai ponsel ini adalah disebutkan bakal membawa model lebih tipis dan akan lebih ringan dari model tahun 2000, yang mana terjua 126 juta di seluruh dunia. Lebih menariknya, ponsel ini bakal membawa kedalam layar berwarna.

Dengan ini bisa diambil kesimpulan bahwa perubahan pada Nokia 3310 edisi terbaru hanyalah dari sisi ukuran tebal dan beratnya. Lewat Ajang Mobile World Congress 2017 yang akan dilangsungkan di Barcelona, Spanyol HMB Global yang sekarang memiliki hak atas brand Nokia akan memasarkan 3310 bersama dengan empat handset terbaru minggu depan.

Nokia 3310
Copyright©detik

Untuk informasi harga, kemungkinan Nokia 3310 akan dipasarkan £49 atau sekitar 810 ribu rupiah, menurut dari VentureBeats. Selain itu, kabar lainnya juga menyertakan pelepasan pada ponsel ini akan dipasarkan hanya di Eropa, yang menginginkan ponsel ini sebagai ponsel kedua.

Penjualan memang didorong pada faktor nostalgia, karena ponsel ini dianggap sebagai ponsel dengan ketahanan baterai paling lama dibanding iPhone atau Samsung Galaxy. Namun, meski demikian produk ini tetap saja menjadi ponsel basic. Perbedaan lainnya juga terletak pada suguhan pilihan warna nantinya yang lebih unik dan menarik. Nokia 3310 versi terbaru ini akan membawa warna-warna terang seperti merah, kuning dan biru.

Dengan sentuhan warna yang cantik, diharapkan pada ponsel mini ini akan bisa meng-guide konsumen untuk tetap setia pada produk Nokia, khususnya pada seri ini.

Baca Juga Bocor, Inilah Penampakan Nokia P Smartphone Berbekal RAM 6GB Dengan Mesin Pacu Snapdragon 835!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here