Dibandrol dengan Harga Rp 800 Ribuan, Nokia 3310 Terbaru Ternyata Bukan Android!

0
85056
Nokia 3310
Copyright©merdeka

Dibandrol dengan Harga Rp 800 Ribuan, Nokia 3310 Terbaru Ternyata Bukan Android!

Smeaker.com – Kebangkitan Nokia rupanya tak sekedar merilis perangkat terbaru, usai luncurkan Nokia 6 yang melejit laris dalam hitungan menit perusahaan mulai menyusun ide baru. Berada dibawah payung HMD Global, merek Nokia kini mulai tampakkan hidung.

Masih ingat dengan ponsel Nokia 3310?

Yah, perangkat tersebut tak lain mungkin bisa menjadi telepon genggam pertama dimasa silam. Namun, adanya kabar ini bakal menggebrak berita menarik. Pasalnya, diketahui Nokia telah menyusun strategi terbaru untuk kebangkitannya. Salah satunya ialah dikabarkan dengan merombak kembali ponsel jadul mereka.

Sebut saja Nokia 3310, merupakan salah satu ponsel legenda yang diluncurkan oleh Nokia beberapa tahun silam. Ponsel yang satu ini memiliki daya tahan baterai yang lama dan ketahanan fisik yang bisa dibilang luar biasa. Saking kuatnya, banyak orang yang membuatkan meme dari ponsel ini yang bisa digunakan sebagai senjata perang.

Nokia 3310
Copyright©merdeka

Melalui ajang Mobile World Congress 2017 Barcelona dalam bentuk feature phone, HMD Global mengumumkan kabar gembira tersebut. Gelaran tersebut berbarengan dengan tiga smartphone Android Nokia terbaru lainnya. Mengikuti perkembangan zaman, HMD Global akan memberikan bahasa desain baru yang modern untuk ponsel ini.

Untuk pembaruan kali ini, Nokia 3310 nantinya akan memiliki bobot yang lebih ringan dan bodi yang lebih tipis dibandingkan model aslinya. Selain itu, ukuran tombol-tombolnya juga akan disesuaikan dengan bentuk barunya ini. Layar monokrom andalannya akan menjadi layar berwarna yang memiliki ukuran sedikit lebih besar. Namun resolusi layarnya tidak akan meningkat signifikan.

Upaya ini dilakukan untuk membuat daya tahan baterainya lama seperti versi terdahulu. Sayangnya belum diketahui apakah baterainya dapat dilepas atau tidak. Dikabarkan Nokia 3310 generasi baru ini kan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari hitam, hijau, biru, abu-abu, merah, dan kuning. Sementara bocoran harganya akan mencapai 59 Euro atau sekitar Rp832 ribuan.

Baca Juga Tak Kuasa Lawan Apple, Saham Nokia Malah ‘Jeblok’ Sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here