Meluncur Akhir Bulan Ini, Harga Nokia 3310 Resmi Dirilis!

0
28477
Nokia 3310
Copyright©ebay

Meluncur Akhir Bulan Ini, Harga Nokia 3310 Resmi Dirilis!

Smeaker.com – Usai rilis smartphone terbaru, Nokia kini terlihat segan dalam membuat strategi dalam menambah pasaran mereka. Meski lama vacum sejak di tahun 2014 lalu, merek Nokia dibawah payung HMD Global ini nyatanya mampu menunjukkan eksistensinya kembali di ranah smartphone. Ini dibuktikan dari munculnya Nokia 6 yang telah melejit dalam hitungan detik.

Android Nougat tersebut telah resmi diluncurkan perdana di Tiongkok hingga menghasilkan respon positive. Setelahnya, Nokia kembali dihadirkan dengan kabar berita menarik lain yakni mengenai ponsel jadul yang menjadi perangkat terdahulu pada Nokia.

Sebut saja Nokia 3310, ponsel kecil mini tersebut nampaknya tengah dirombak oleh perusahaan. Tepatnya, diakhir bulan Februari ini ponsel tersebut bakal dilahirkan. Ponsel legendaris tersebut akan mendapat sentuhan modern setelah mati suri selama 17 tahun. Kabar ini diiringi dengan munculnya video yang menggoda (teaser) yang menampilkan wujud Nokia 3310 yang dimaksud.

Nokia 3310
Copyright©ebay

Diunggah di kanal YouTube Concept Creator, Video berdurasi 20 detik itu menjadi pusat perhatian yang menampilkan sosok bodi Nokia 3310. Pada bagian bawah, terlihat konektor USB Type-C serta lensa kamera yang berada di punggung ponsel.

Tidak diketahui spesifikasi apa yang akan diusung Nokia 3310 versi baru ini. Pembocor Evan Blass melalui akun Twitter-nya juga hanya menyebut smartphone ini bakal tetap masuk ke kategori ponsel. Pihak HMD sendiri juga belum memberikan komentar akan kabar dan bocoran ini. Untuk informasi harga rombakan ponsel Nokia 3310 ini dikabarkan akan dibanderol seharga 63 dollar AS. Harga tersebut berdasarkan yang ditulis situs VentureBeat. Laman tersebut menjadi yang pertama kali mengabarkan mengenai ponsel 3310 versi terbaru.

Kelahiran kembali Nokia 3310 ini bukan menjadi rahasia lagi, karena sebelumnya rumor ini telah mengisi berbagai media. Kabarnya ponsel akan dirilis pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, dalam waktu dekat. Namun memang belum bisa dipastikan kebenaran kabar tersebut karena belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nokia.

Baca Juga Harga Nokia 215 Dual SIM Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi, Ponsel Murah Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here