Bocor Lagi, Ini Dia Penampakan Foto Asli Samsung Galaxy S8 Terbaru Saat Layar Menyala!

0
4333
Samsung Galaxy S8
Copyright©tribunnews

Bocor Lagi, Ini Dia Penampakan Foto Asli Samsung Galaxy S8 Terbaru Saat Layar Menyala!

Smeaker.com – Mendengar kabar mengenai penampakan Samsung Galaxy S8 mungkin sudah biasa di beberapa kali ini, terlebih yang selalu menampilkan desain bodi maupun bocoran spesifikasi. Namun bagaimana jadinya, bila kabar terkini menayangkan kembali seputar phablet Samsung tersebut yang menunjukkan antarmuka saat menyala?

Diantara kita memang telah banyak yang mulai penasaran dengan Samsung Galaxy S8 yang merupakan flagship terbaru vendor Korea dan bakal dirilis di tahun 2017 ini. Terjawab sudah rasa penasaran seiring kabar bergulir yang menunjukkan jeroan pada perangkat tersebut. Lebih baru dan fresh, muncul sejumlah bocoran foto terbaru dari Galaxy S8 dengan tampilan layar dalam kondisi menyala dan menampilkan halaman ‘Apps Edge.’

 Mengutip kembali kabar dari GSMArena, disebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 menggunakan tombol navigasi on-screen yang berada di bagian bawah. Lalu, untuk usungan layarnya telah didesain dengan menggunakan layar melengkung dikedua sisinya.

Samsung Galaxy S8
Copyright©tribunnews

Sementara itu, pada bagian bawah terdapat jack 3,5 mm, Port USB-C, dan speaker yang kemungkinan telah didukung teknologi audio Harman Kardon. Bergeser pada bagian atas panel depan, terlihat ada banyak sensor dan kamera. Bahkan, terlihat juga sensor iris-scanner. Selain itu, Samsung Galaxy S8 juga menggunakan Grace UX yang pertama kali digunakan pada Samsung Galaxy Note.

Untuk kehadirannya nanti, Samsung kenalkan dengan dua varian layar berbeda pada Galaxy S8 tersebut yaitu 5,7 inci atau 5,8 inci dan varian Galaxy S8+ dengan layar 6,2 inci. Upaya mengimbangi ketangguhan kinerjanya, smartphone tersebut disokong dengan Snapdragon 835 atau Exynos 9810, smarphone flagship terbaru Samsung ini juga telah dibekali pemindai sidik jari pada bagian belakang dan tombol fisik yang dihadirkan secara khusus untuk aplikasi asisten digital Bixby.

Berdasarkan keterangan diatas, kemungkinan memang benar adanya bahwa Samsung Galaxy S8 ini bakal menyasar pada segmen kelas menengah atas. Tentunya harga yang ditawarkan juga cukup fantastis sekali, mengingat kondisi spesfikasi yang disuguhkan cukup gahar.

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy S8 Tersebar Luas, Petinggi Samsung Ajak Karyawan Lakukan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here