Boyong Spesifikasi Gahar, Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Dibanderol Fantastis!

0
3485
Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©detikponsel

Boyong Spesifikasi Gahar, Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Dibanderol Fantastis!

Smeaker.com – Kabar mengenai keberadaan Galaxy S8 memang menjadi berita yang ditunggu, hingga waktu perilisannnya tiba perangkat terbaru Samsung tersebut terus mencuatkan kabar menarik.

Samsung Galaxy S8 diduga akan menawarkan fitur yang jauh lebih baik dari pendahulunya, baik dari segi hardware maupun dari segi software. Menariknya untuk Samsung Galaxy S8 kini telah banyak beredar kabar mengenai spesifikasi yang nantinya bakal ditawarkan. Namun, faktor lain yang akan diperhitungkan oleh konsumen adalah harga.

Informasi mengenai harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus diketahui dari daftar harga dari penjual asal Ukraina yang menunjukkan bahwa Galaxy S8 dihargai UAH25,999 atau setara dengan Rp12,8 juta. Sementara Galaxy S8 Plus akan dihargai UAH28,999 atau Rp14,3 juta.

Pada daftar tersebut, tertulis “M64” pada nomor model perangkat, yang mungkin berarti kapasitas memori ponsel. Hal itu berarti, harga tersebut ditujukan untuk ponsel dengan kapasitas 64GB, yang diduga sebagai varian memori terendah. Kapasitas 32GB memang tersedia untuk jajaran Galaxy S7, tapi kemungkinan, ia tidak akan lagi ada untuk Galaxy S8.

Harga Samsung Galaxy S8
Copyright©detikponsel

Sehingga bisa diambil kesimpulan untuk harga terendah Samsung Galaxy S8 akan mendekati Rp13 jutaan. Bukan tanpa alasan produsen asal Negeri Ginseng tersebut menawarkan harga yang cukup fantastis, hal ini diakui bahwa perangkat tersebut akan mendapatkan perombakan hardware.

Kembali pada spesifikasinya, keduanya perangkat Samsung bakal membawa layar edge-to-edge, yang akan menghilangkan tombol Home yang ada pada ponsel generasi sebelumnya. Bagian depan dari kedua ponsel unggulan ini diperkirakan akan didominasi oleh layar.

Untuk mendukung fitur-fitur tersebut, kedua perangkat itu harus memiliki prosesor yang kuat. Baik Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus diperkirakan akan menggunakan prosesor 10nm untuk ponsel flagship mereka. Karena, prosesor baru tersebut menawarkan performa yang lebih baik dan konsumsi daya yang lebih efisien.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir dengan Bentangan Layar Seluas 6 Inch?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here