Buatan Anak Negeri, 3 Game Bertajuk ‘Pilkada DKI’ Ini Ikut Semarakkan Suasana Pilkada DKI 2017!

0
1490
Pilkada DKI 2017
Copyright©viva

Buatan Anak Negeri, 3 Game Bertajuk ‘Pilkada DKI’ Ini Ikut Semarakkan Suasana Pilkada DKI 2017!

Smeaker.comPilkada DKI 2017 sudah didepan mata yang akan berlangsung dilaksanakan pada hari ini 15 Februari 2017. Masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih diharapkan menunaikan hak pilihnya di ajang lima tahunan ini.

Kabar ini dimanfaatkan oleh sejumlah pengembang gim, khususnya untuk gim local yang terkesan latah. Sehingga memanfaatkan momentum euforia Pilkada DKI 2017 ini sebagai peluang emas yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Hal ini dibuktikan dari sederet gim yang tampak mulai diluncurkan.

Belum lama ini, sejumlah gim mobile dengan label Pilkada DKI 2017 dan Pilkada 2017 di Google Play Store meramaikan suasana pesta demokrasi kali ini. Tanpa panjang lebar, berikut ini gim dan aplikasi tersebut.

  1. Go Pilkada Go

Terlihat dari judulnya yang sudah bisa ditebak sekali bahwa game ini tentang Pilkada. Selain itu juga bisa menebak genre gim buatan PT Timedoor Indonesia ini. Dalam gim Endless Runner ini kamu harus memilih satu dari tiga pasang Cagub dan Cawagub yang bersaing untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta lima tahun mendatang.

Pilkada DKI 2017
Copyright©viva

Tiap pasangan Cagub dan Cawagub di gim ini harus berlari melewati lintasan dan mengikuti setiap tantangan yang disediakan. Makin jauh kamu berlari dan makin banyak surat suara yang dikumpulkan, makin besar juga perolehan skor yang kamu dapatkan.

  1. Balap Karung DKI 1

Gim yang kedua ini terinspirasi dari permainan tradisional yang biasanya sering ditampilkan saat acara lomba. Seperti pada faktanya bahwa calon gubernur berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi pertama. Sama pada gim ini yang membawa para calon gubernur yang bersaing di Pilkada DKI 2017 harus berlomba untuk mencapai garis finis di gim ini.

Menariknya pada gim ini adalah dengan memberikan kejutan kepada pemainnya.

Di tiap lintasan, kamu akan menghadapi rintangan mulai dari tumpahan oli, air, hingga kulit pisang, yang akan membuat lomba balap karung ini makin seru.

  1. Nyoblos Yuk

Gim yang terakhir ini bergenre kasual, bertujuan agar pemain yang sudah mengunduh dan memainkan Nyoblos Yuk untuk berpartisipasi di Pilkada DKI 2017.

Demikian sederet gim lokal yang sangat menghibur, dengan cara bermain yang cerdas segera miliki Aplikasi gim ini.

Baca Juga Cara Asik Buat Konten News Feed FB Lebih Menarik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here