Satelit Telkom 3S Sukses Diluncurkan ke Angkasa, Netizen Ramai-ramai Ucapkan Selamat!

0
1133
Satelit Telkom 3S
Copyright©tribunnews

Satelit Telkom 3S Sukses Diluncurkan ke Angkasa, Netizen Ramai-ramai Ucapkan Selamat!

Smeaker.com – Kabar menggemparkan untuk tanah air kembali beredar yakni dengan keberadaan satelit Telkom 3S. Sukses diluncurkan, satelit tersebut juga turut berhasil menyedot perhatian netizen Indonesia.

Hal ini terbukti tagar #JelajahAngkasaTelkom3S berhasil menduduki posisi pertama Indonesia Trends di Twitter. Tak sampai disitu ambisius masyarakat dalam memberi respon yang positif untuk Satelit Telkom 3S. Mereka juga memberi ucapan selamat dan harapan bagi industri telekomunikasi Indonesia mengalir di lini masa. Selain itu, foto-foto mengenai peluncuran satelit juga turut memeriahkan.

Bukan Cuma dari kalayak umum saja, bahkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, yang turut hadir pada acara nonton bareng (nobar) siaran langsung di Jakarta, memberikan ucapan selamat kepada Telkom atas suksesnya peluncuran satelit Telkom 3S.

“Saya mengucapkan selamat kepada Telkom, begitu juga rekan-rekan teknisi yang ada di Prancis selama pembangunan satelit, dan juga rekan-rekan Telkom di (stasiun pengendali satelit Telkom) di Cibinong. Saya harap bisnis satelit dapat dikembangkan agar kita dapat menjangkau daerah terpencil,” tuturnya.

Satelit Telkom 3S
Copyright©tribunnews

Melalui jejaring sosial tersebut, netizen beramai-ramai memberikan komentar manis seperti berikut ini:

“Satelit Telkom-3S berhasil diluncurkan. Selamat @TelkomIndonesia! Kini akses Internet terjangkau seluruh Indonesia. #JelajahAngkasaTelkom3S,” tulis Nukman Luthfie dengan akun ‏@nukman.

Bahkan masih banyak yang lainnya turut serta meramaikan postingan yang ada dengan komentar yang berbeda.

“Alhamdulillaah, mixed feeling w thankful, proud, excitement. Congratulation 2 all people connected @TelkomIndonesia #JelajahAngkasaTelkom3S,” kicau akun @ajessr.

“Semoga akses telekomunikasi gak mahal dan sinyal selalu bagus dari ujung ke ujung dengan peluncuran satelit ini. #JelajahAngkasaTelkom3S,” demikian ditulis oleh Alexander Thian dengan akun @aMrazing.

Satelit Telkom 3S peluncurannya telah disiarkan secara langsung dari Kourou, French Guiana, pukul 04.39 pagi dini hari tadi, 15 Februari 2017.

Baca Juga Cara Asik Buat Konten News Feed FB Lebih Menarik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here