Kulit Manggis Jadi Game ?? Yuk Intip Kehebohan Game Satu Ini !

0
1106
game terbaru

Smeaker.com – Teknologi pastinya tak bisa dilepaskan dengan adanya pabrikan atau developer yang berkontribusi untuk menghadirkan produk – produk pintar serta aplikasi – aplikasi penunjang bagi para penggunanya. Developer pun biasanya mengembangkan aplikasi yang mungkin tak dapat kita duga – duga karena mereka memang tak jarang memanfaatkan fenomena – fenomena yang sedang heboh didunia maya.

Begitu juga kali ini, sekelompok developer aplikasi yang berasal dari Yogyakarta mengembangkan aplikasi game bertemakan kulit manggis. Pastinya kita sangat aneh jika mendengar ada Game yang bertemakan kulit manggis bukan ? (Haha.. )

Pihak developer mengembangkan Game tersebut berdasarkan fenomena iklan kesehatan dari Ekstrak Kulit Manggis yangs sering ditampilkan di Televisi bahkan Internet. Aplikasi Game tersebut diberi label Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis.

game android terbaru

Aplikasi game tersebut dikembangkan dalam waktu satu malam oleh developer – developer yang menamai dirinya Amagine Interactive. Aplikasi game ekstrak kulit manggis ini tersedia di Play Store untuk perangkat berbasis Android.

Pada aplikasi Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis ini, pemain dituntut untuk dapat mengumpulkan ekstrak manggis sebanyak – banyak dengan batas waktu yang telah ditentukan. Cara untuk mengekstrak kulit manggis tersebut bukan dengan memeras perangkat anda melainkan pemain hanya perlu menekan / mengetuk manggis – manggis yang akan ditampilkan pada layar secara bergantian.

Namun pihak developer juga memberikan tantangan pada pemain, jika hanya mengetuk saja pastinya para pemain akan menang dengan cepat. Pada Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis ini pemain harus melakukan ketukan sesuai dengan angka – angka yang muncul pada manggis. Misalnya 2, artinya pemain harus melakukan 2 ketukan untuk dapat mengekstrak manggis tersebut, begitu juga dengan angka – angka lainnya.

Game ini juga didesain dapat terintegrasi dengan sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Google+. Sehingga diakhir permainan, pemain dapat berbagi hasil prestasi yang diraih pada teman – temannya disosial media.

Tak jarang para pengguna game ini yang memberikan tanggapan positif, meskipun Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis ini masih merupakan game pendatang baru namun sudah mendapat tanggapan yang baik dari berbagai kalangan.

Jika anda tertarik dengan Game ini dan ingin merasakan sensasi mengekstrak manggis di Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis ini, ayo segera download di Play Store, gratis ! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here