Bocor, Beredar Foto 4 Smartphone Terbaru Sony Xperia Bikin Pecinta Gadget Penasaran!

0
2090
Sony Xperia
Copyright©sonymobile

Bocor, Beredar Foto 4 Smartphone Terbaru Sony Xperia Bikin Pecinta Gadget Penasaran!

Smeaker.com – Berbondong-bondong menyambut bulan Februari, tak ingin kalah seperti yang lainnya Sony hadirkan smartphone yang baru-baru ini bocor. Turut berpartisipasi di ajang MWC 2017, Sony kenalkan jajaran produk yang akan digelar lewat ajang tersebut pada 27 Februari yang akan datang.

Namun, untuk pihak Sony sendiri belum memberikan konfirmasi apakah mereka bakal merilis smartphone terbaru atau tidak, akan tetapi bocoran tentang hal itu telah membeber luas. Sejumlah informasi telah mengabarkan bahwa Sony dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya mulai dari segmen low-end hingga high-end.

Ini yang membuat pecinta gadget makin dibuat penasaran, seperti apakah perangkat terbaru Sony?

Melansir informasi dari GSMArena, disebutkan bahwa beberapa hari yang lalu muncul bocoran Xperia XA2. Dan kini sumber lain telah membocorkan jepretan foto yang dianggap sebagai generasi penerus New Sony Xperia XZ. Pada bocoran foto tersebut terlihat ada empat unit smartphone yang diyakini sebagai smartphone terbaru Sony.

Sony Xperia
Copyright©sonymobile

Dari bocoran itu juga memperlihatkan ony Xperia XZ, sayangnya angle foto kurang jelas memperlihatkan kepada kita apakah layar Xperia XZ terbaru ini lebih besar atau lebih kecil dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang menggunakan layar berukuran 5,2 inci.

Selain itu, juga menampilkan Xperia Z Ultra yang memiliki bentang layar seluas 6,4 inci. Sehingga dengan perbandingan antara keduanya, diyakini bahwa New Sony Xperia XZ akan memiliki bentang layar lebihi besar ketimbang pendahulunya.

Untuk spesifikasinya, New Sony Xperia XZ ini kabarnya akan mengusung RAM sebesar 4 GB, lebih besar ketimbang pendahulunya yang hanya 3 GB. Selain itu, Sony tampaknya masih menyematkan sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power yang berada di samping bodi. Kamera depannya pun menonjol yang telah dilengkapi fitur LED flash.

Baca Juga Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi, Lollipop Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here