Rayakan Hari Valentine, Niantic Labs Adakan Event Seru di Pokemon Go!

0
879
Hari Valentine
Copyright©gopego

Rayakan Hari Valentine, Niantic Labs Adakan Event Seru di Pokemon Go!

Smeaker.com – Suka cita menyambut hari yang paling berbahagia, bukan dari kalayak umum yang meramaikannya namun juga sederet acara juga di rancang tuk meramaikan hari kasih sayang. Hari valentine sudah di depan mata, bingung dengan apa yang baka dibuat untuk merayakannya?

Tak perlu bingung karena Niantic Labs selaku pengembang Pokemon Go bakal buatin acara spesial yang bakal memikat banyak orang tentunya. Seperti event Halloween, Natal dan Tahun Baru yang diadakan beberapa waktu lalu, perayaan ini akan diwarnai dengan perburuan Pokemon tipe tertentu hingga perubahan kecil di dalam gim.

Kabarnya, event ini bakal diadakan pada hari Jumat (10/2/2017) hingga Rabu (15/2/2017) diharapkan dapat menarik kembali pemain lama Pokemon Go.  Menariknya lagi, Sepanjang event Valentine ini berlangsung, pemain akan mendapatkan permen dua kali lipat jumlahnya untuk semua hal yang dilakukan di Pokemon Go.

Hari Valentine
Copyright©gopego

Bukan hanya itu, Niantic Labs pun menambah intensitas jumlah Pokemon berwarna merah muda di dalam gim lebih banyak dan sering lagi. Terakhir, masa aktif umpan di Pokestop kini lebih lama dari biasanya.

Pokemon Go telah meluncur pada Juli 2016 lalu, dengan cara permainannya yang unik sehingga mampu membuat gempar industri gim mobile dunia dengan berbagai penghargaaan dari Guinness World Records dan bahkan sempat memuncaki posisi gim paling banyak diunduh di Google Play dan App Store.

Sepertinya Niantic Labs punya cara seru dan unik lewat game ini, untuk itu jangan sampai ketinggalan karena bersama acara tersebut Valentine Day kamu akan semakin menarik dan tentunya berbeda dari yang lainnya.

Baca Juga Game Clash of Clans (COC) Diblokir di Iran, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here