Terungkap, Inilah Logo Terbaru Samsung Galaxy S8 Plus!

0
27801
Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©droidlime

Terungkap, Inilah Logo Terbaru Samsung Galaxy S8 Plus!

Smeaker.com – Pada pertengahan bulan April 2017 yang akan datang, Samsung secara resmi bakal meluncurkan smartphone flagship Galaxy S8 dan S8 Plus. Bahkan guna mewanti-wanti akan kejadian yang telah lalu dengan meledaknya Galaxy Note 7, Samsung juga telah melakukan proses pengujian kualitas baterai kedua smartphone ini dilakukan secara ketat.

Sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa alasan inilah yang membuat Samsung urungkan niat untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Kabar menarik lain mengenai perangkat ini adalah munculnya bocoran tentang logo resmi untuk Samsung Galaxy S8 Plus dengan tulisan “Samsung Galaxy S8+”. Informasi tersebut mencuat baru-baru ini dari Evan Blass selaku leakster ternama.

Belum jelas apa arti penambahan embel-embel “plus” di seri Galaxy S8 tersebut. Namun diduga adanya tambahan embel-embel tersebut untuk membedakan ukuran layar ponsel.

Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright©droidlime

Selain itu, bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan dua tipe Samsung Galaxy S8 yang sama-sama memiliki layar melengkung. Sehingga, namanya tidak menggunakan “Edge”, seperti Samsung Galaxy S6 Edge+. Tentu saja dengan layar lengkung ini membuat kedua smartphone tersebut tampak lebih elegan dan menarik dibandingkan layar datar.

Prediksi sementara, layar Samsung Galaxy S8 akan dibuat dalam ukuran 5,7 inci. Sedangkan Galaxy S8+ kemungkinan akan memakai layar berukuran lebih besar yakni 6 inci. Keduanya bakal sama-sama memiliki layar melengkung di kedua sisinya serta bezel yang lebih kecil. Tak sampai disitu saja, dikabarkan Galaxy S8 akan disuplai baterai berkapasitas 3.000 mAh dan Galaxy S8+ akan menggunakan baterai 3.500 mAh.

Hingga saat ini juga belum ada informasi mengenai harganya, untuk itu kita tunggu saja untuk waktu perilisannya sekaligus melihat seperti apa menariknya produk yang ditawarkan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here