Harga Xiaomi Redmi 3S, Spesifikasi RAM 3GB Bertenaga Snapdragon 430 Octa Core!

0
3563
Xiaomi Redmi 3S
Copyright©honorbuy

Harga Xiaomi Redmi 3S, Spesifikasi RAM 3GB Bertenaga Snapdragon 430 Octa Core!

Smeaker.com – Xiaomi memang banyak merilis perangkat terbaru di tahun 2017 ini, khususnya pada bulan Februari yang akan diluncurkan. Salah satu perangkat yang ramai dibicarakan yakni Xiaomi Redmi 3S. Dengan bocoran ini pastinya banyak yang belum mengetahui soal jeroan pada smartphone yang satu ini.

Xiaomi Redmi 3S menjadi smartphone 4G-LTE di tanah air yang telah lolos TKDN sebesar 30 persen. Sebelumnya, vendor Tiongkok ini absen merilis smartphone 4G resmi di tanah air selama tahun 2016 kemarin. Hal ini membuktikan bahwa smartphone ini dibuat di Indonesia dan merupakan kerja sama antara Xiaomi, Erajaya, dan PT Sat Nusapersada.

Soal spesifikasinya, Xiaomi Redmi 3S bakal berperan secara tangguh karena dibekali dengan tenaga snapdragon 430 dan dipadukan dengan prosesor octa core. Tak hanya itu, perangkat ini juga mengimbangi dengan RAM yang cukup besar yakni 3GB. penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Xiaomi Redmi 3S
Copyright©honorbuy

Bedanya, Redmi 3S yang dijual di luar negeri dengan yang dijual di Indonesia adalah jika Redmi 3S versi internasional dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal hanya 16 GB, dan ini lebih kecil dibandingan dengan yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, Redmi 3S yang dijual di luar negeri tidak memiliki sensor fingerprint. Sementara Redmi 3S yang hadir resmi di tanah air ini memiliki sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Tampil premium dan stylish karena Xiaomi Redmi 3S hadir dengan desain balutan bodi kaya bahan metal. Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini dibekali dengan layar 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada smartphone hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk soal bidik membidik, smartphone ini memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan LED flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya ditunjang dengan resolusi 5 MP yang sudah bisa mengakomodasi foto selfie maupun weifie dan video call. Untuk harga resminya di tanah air mencapai Rp1,9 juta.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here