Wow, Nokia 6 Selalu Habis Terjual Dalam Hitungan Menit!

0
1276
Nokia 6
Copyright©indianexpress

Wow, Nokia 6 Selalu Habis Terjual Dalam Hitungan Menit!

Smeaker.com – Sejak pertama peluncurannya, Nokia 6 hingga saat ini masih memberikan efek antusias bagi sejumlah konsumen. Hal ini terbukti dengan laris manisnya penjualan perangkat android pertama dari Nokia tersebut.

Di China sendiri, yang menjadi Negara penyambut Nokia 6 pertama kali juga sering kehabisan stock. Dalam hal ini bukan penerapan flash sale yang menjadi pemicunya akan tetapi tingginya permintaan pasar, smartphone tersebut kerap habis dalam hitungan menit. Flash sale adalah metode penjualan yang sering diterapkan oleh sejumlah pabrikan untuk menjual produknya. Seringkali metode ini membuat produk-produk tersebut terlihat terjual habis dalam waktu sangat singkat.

Pengakuan juga dituturkan HMD selaku pemegang merek Nokia yang merasa kewalahan menghadapi respon yang begitu positif dari pasar.

“Sebenarnya kami sudah memperbarui persediaan Nokia 6 di JD.com lebih dari tiga kali. Namun semua langsung terjual dalam hitungan menit atau jam. Itulah sebabnya ada kesan bahwa kami melakukan flash sales,” terangnya.

Nokia 6
Copyright©indianexpress

Namun ini berbeda dengan penjualan Nokia 6 yang sebelumnya sudah dilakukan. Produk itu habis dalam waktu singkat karena stok yang disediakan oleh HMD memang belum bisa memenuhi jumlah permintaan yang ada.

Beruntung saja pihak HMD akan bisa meningkatkan jumlah produksi Nokia 6 dalam waktu dekat, setelah liburan tahun baru China yang akan berakhir dalam waktu dekat, hal ini sebagaimana seperti yang disampaikan HMD.

“Kami akan menjaga pasokan ke JD, terutama sekarang setelah liburan tahun baru China yang akan segera berakhir dan semuanya sudah kembali bekerja, anda akan bisa melihat pasokannya dalam hitungan hari dan minggu”, imbuhnya.

Untuk spesifikasinya, Nokia 6 hadir dengan bentang layar 5,5 inchi berpadu dengan layar full HD 1080p berbalut Gorilla Glass 2,5D. Sementara performa yang akan ditawarkan disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430.

Disamping itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sedangkan istem operasi nya sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Nougat (7.0).

Baca Juga Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru Februari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here