Sambut Hari Valentine, Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 4X!

0
823
Redmi Note 4X
Copyright©solopos

Sambut Hari Valentine, Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 4X!

Smeaker.com – Valentine rupanya turut menjadi hari kasih sayang untuk produsen smartphone asal Tiongkok. Xiaomi baru-baru ini tengah merilis perangkat untuk edisi terbaru. Bertepatan di hari bahagia tersebut, pada 14 Februari 2017 Xiaomi bakal memperkenalkan  Note 4X.

Untuk varian yang ditawarkan, Xiaomi Redmi Note 4X akan hadir dalam empat varian warna. Hal ini juga turut diketahui dari sebuah foto render terbaru yang beredar di internet, tampak bahwa Redmi Note 4X itu hadir dalam balutan warna hijau toska dan hitam. Melengkapi dari warna tersebut untuk dua warna lainnya yakni silver dan gold.

Phablet ini kabarnya bakal mulai dijual pada 16 Februari. Saat ini foto Redmi Note 4X telah banyak muncul di internet. Tak cuma foto, bocoran spesifikasi Redmi Note 4X pun sudah beredar di dunia maya. Seperti apa spesifikasi yang dimaksudkan itu?

Redmi Note 4X
Copyright©solopos

Redmi Note 4X dikabarkan bakal hadir dengan bentangan layar 5,5 inci sehingga pengguna bakal merasa nyaman ketika bermain game maupun nonton youtube dengan ukuran yang terbilang luas. Sementara itu, untuk dapur pacunya ditenagai oleh dukungan chipset Snapdragon 625. Untuk pengoperasian agar tahan dan cukup awet, smartphone ini juga di suplai dengan daya baterai berkapasitas 4.100mAh.

Tak diragukan lagi untuk urusan membidik, karena Xiaomi Redmi Note 4X mengusung sektor fotografi yang cukup mumpuni. Pada kamera utama dilengkapi dengan lensa berkapasitas 13MP dan untuk kamera sekunder 5MP.

Pada sebuah screenshoot foto juga menampilkan kabar Xiaomi Redmi Note 4X menunjukkan hasil pengujian benchmark Redmi Note 4X yang mencapai 90.057 poin. Adapun skor tersebut rupanya dianggap palsu, lantaran chipset Snapdragon 625 jika diuji hanya memiliki skor sekitar 60.000 poin, tak lebih dari 90.000 poin. Jika disokong chipHelio X20, kemungkinan skor benchmark-nya mencapai 80.000 poin.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi, HP 4G LTE Harga 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here