PLN VS Pertamina akan dibantu Carikan Solusi Oleh Kemenkeu

0
923
PLN VS Pertamina akan dibantu Carikan Solusi Oleh Kemenkeu

Smeaker.comPT Perusahaan Listrik Negara dan PT Pertamina saling berseteru karena harga jual solar. Meskipun dari keduanya merupakan BUMN, tapi suatu kerjasama yang trjadi yaitu Buisness to buisness.

Direktur Jendral Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani berkata bahwa akan mengadakan rapat bersama kementerian yang terkait untuk melihat suatu akar permasalahan yang lebih lengkap.

“Tutur dia yang ditemui pada Senin, 11-08-2014, banyak yang belum mengerti permasalahannya, dan kami tidak ingin berbicara sepotong-sepotong. Kami akann diskusikan secara lengkap, jadi mereka mengerti kondisi lengkapnya, dari situ kami melihat sama-sama apa yang benar jawabannya.”

Kemenkeu akan menyelenggarakan rapat pada hari Rabu, 13 Agustus 2014. Dengan adanya rapat ini maka akan membahas permasalahan dalam penjualan solar yang dialami PLN dan Pertamina.

Dari rapat tersebut, nanti akan terlihat mana yang merupakan tanggung jawab pemerintah dan tanggung jawab BUMN. Pada masalah ini akan di adakan audit juga, jadi kami tidak sepihak yang saling memaksa. Rapat ini akan di pertemukan antara pihak PL, pertamina dan dari kementerian kami mengundang ESDM, Kemenkeu dan BUMN. Jadi semua bisa mengerti dan saling memberi solusi antara PLN Vs Pertamina dalam masalah Penjualan Solar saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here