Cantiknya Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dalam Balutan Hatsune Miku!

0
802
Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©mobile88

Cantiknya Xiaomi Redmi Note 4X Hadir dalam Balutan Hatsune Miku!

Smeaker.com – Xiaomi begitu sukses dalam meluncurkan perangkat-perangkatnya, guna melanjutkan perkembangannya yang kian gencar produsen asal Tiongkok tersebut kembali merilis flagship anyar.

Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 4. Kini, kabar menyebutkan pada tanggal 14 Februari 2017 Xiaomi kan meluncurkan dan menjual secara resmi Redmi Note 4X. Namun perangkat tersebut akan diperkenalkan setelah menampilkan Redmi Note 4X Hatsune Miku Special Edition. Dari namanya saja sepertinya phablet ini begitu menarik, mengingat Hatsune Miku merupakan humanoid persona voice dari aplikasi singing synthesizer.

Dijepang sendiri, humanoid ini bisa dibilang sangat terkenal bahkan dibeberapa negara. Untuk edisi kali ini, konsumen yang hendak membelinya akan mendapatkan paket aksesoris spesial dan cosmetic change. Tentu saja dengan hadirnya Redmi Note 4X Hatsune Miku ini, pihak Xiaomi berharap bisa menyasar ke fans utama dari Hatsune Miku di berbagai negara layaknya OPPO F1s Black Edition Raisa Phone yang menyasar fans Raisa di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4X
Copyright©mobile88

Smartphone ini nantinya diberikan dua versi pilihan warna yakni Hatsune Green dan Cherry Pink, yang dilengkapi dengan tanda tangan Hatsune MIku. Tak hanya itu saja, pengguna juga bakal dibekali dengan pelindung casing belakang dengan gambar Hatsune Miku dan Mi Power Bank limited edition sebagai aksesori tambahan.

Mengungkap spesifikasinya, Redmi Note 4X Hatsune Miku hadir dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD, kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint seperti pada keluarga Redmi Note generasi sebelumnya. Redmi Note 4X Hatsune Miku di suplai dengan baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 4.100 mAh. Sayangnya bocoran harganya belum diketahui, namun apabila dilihat dari edisinya yang spesial diperkirakan harganya akan mahal. Untuk itu kita sambut kehadirannya yang bakal memberikan informasi harga.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi, HP 4G LTE Harga 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here