Samsung Galaxy J3 Luna Pro Siap Meluncur di Ajang MWC 2017!

0
1036
Samsung Galaxy J3 Luna Pro
Copyright©themobileindian

Samsung Galaxy J3 Luna Pro Siap Meluncur di Ajang MWC 2017!

Smeaker.com –  Lewat ajang MWC 2017, Samsung mulai kenalkan perangkat terbarunya berbarengan dengan tablet premium Android Samsung Galaxy Tab S3. Bocoran tersebut muncul baru-baru ini. Namun, diperkirakan untuk smartphone flagship Galaxy S8 tidak akan hadir dalam ajang tersebut.

Kabar sebelumnya juga menyangkut informasi serupa tentang Samsung yang memang tengah urungkan untuk tampilkan Galaxy S8 guna lebih memilih untuk memperkenalkan perangkat anyar mereka, sebut saja Galaxy J3 Luna Pro dan Galaxy Tab S3 tersebut.

Galaxy J3 Luna Pro sendiri merupakan pembaruan dari Galaxy J3 Pro yang telah hadir pada bulan Juni 2016. Mengulik akan jeroan pada perangkat ini, diperkirakan bakal membawa spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy J3 Pro. Flagship ini dihadirkan dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Samsung Galaxy J3 Luna Pro
Copyright©themobileindian

Selebihnya, pada Galaxy J3 Luna Pro juga akan membawa beberapa fitur menarik, seperti teknologi VoLTE (Voice over LTE) yang menggunakan jaringan 4G-LTE untuk menelepon, Ultra Power Saving mode (UPS), Ultra Data Saving mode (UDS), dan S-Bike mode yang sudah umum dimiliki oleh smartphone terbaru dari Samsung di awal tahun 2017 ini.

Selain Galaxy J3 Luna Pro, Samsung juga tengah berupaya dalam menyiapkan phablet generai berikutnya yakni Galaxy J7 Sky Pro. Smartphone yang satu ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0 GHz, prosesor grafis Adreno 506, RAM 2 GB, dan baterai yang berkapasitas 3.000 mAh. Rencananya kedua smartphone ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Sepertinya Samsung memang benar-benar berupaya keras demi ciptakan suasana terbaru dari serangkaian produksinya. Seperti apa perangkat-perangkat yang dihadirkan, kita tunggu saja.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru Februari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here