Harga ZenFone 3 Max Resmi Dibandrol Rp 3,1 Juta di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

0
947
Asus Zenfone 3 Max
Copyright©rakhatechno

Harga ZenFone 3 Max Resmi Dibandrol Rp 3,1 Juta di Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Smeaker.com – Asus nampaknya semakin menggelegar dengan ragam lini Zenfone mereka yang mulai tampak terus meluncurkan seri terbaru. Kali ini, Asus merilis smartphone terbaru dengan nama Zenfone 3 Max. Seperti apa jeroan yang diusungkan, berikut spesifikasinya!

Asus Zenfone 3 Max mengusung layar selebar 5.5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixels. Smartphone ini di tenagai oleh kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor dan RAM 3GB. Kapasitas memori internal smartphone ini 32GB dan dapat diperbesar menggunakan microSD hingga 128GB.

Urusan bidik membidik, Asus Zenfone 3 Max mengandalkan kamera utama 16MP dengan sistem Tritech AF dan bukaan lensa f/2.0. Sementara kamera depan beresolusi 8MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Sayangnya, smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Padahal, menjelang tahun 2017 ini telah banyak smartphone yang mengandalkan OS terbaru google yakni Android 7.0 Nougat yang digadang-gadang bakal menjadi tren mendatang.

Asus Zenfone 3 Max
Copyright©rakhatechno

Meski begitu, Asus tetap mengunggulkan adanya fitur mumpuni pada sokongan baterai yang digunakan. Fitur andalan tersebut berupa daya tahan baterai lama, dengan dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Hal ini diakui oleh Galip Fu selaku Manager Marketing Asus Indonesia yang mengklaim bahwa Asus ZenFone 3 Max sanggup dipakai browsing internet selama 19 jam, atau memutar musik non-stop selama 72 jam.

“Kalau untuk talktime 3G, daya tahannya bisa mencapai 19 jam,” tuturnya.

Tak hanya kapasitas baterai, daya tahan smartphone ini juga didukung oleh software yang sudah dibenamkan Asus. Ada lima pilihan modus baterai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, ditambah kehadiran fitur Smart Switch.

Smartphone Asus ZenFone 3 Max tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Titanium Grey, Glacier Silver, Rose Pink, dan Sand Gold. Banderol harganya di Indonesia dipatok Rp 3,1 juta.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 ZE551ML, Cek Disini !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here