Optimis Pasar Berkembang, Samsung Resmi Luncurkan Gear S3 di Indonesia!

0
661
Samsung Gear S3
Copyright©theeffect

Optimis Pasar Berkembang, Samsung Resmi Luncurkan Gear S3 di Indonesia!

Smeaker.com – Usai setahun vacum dengan tidak mengeluarkan pembaruan, nyatanya pada Selasa (7/2) di Bogor, Jawa Barat, Samsung Indonesia tampak resmi merilis jam tangan pintar Gear S terbarunya. Jam tangan terbaru ini dilengkapi sejumlah poin yang sebelumnya dikeluhkan oleh para pengguna di industri. Hal ini seperti apa yang disampaikan Vebbyna selaku Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

“Kesuksesan Gear S2 yang menghadirkan tampilan jam yang dapat disesuaikan serta bezel berputar membawa antusiasme masyarakat. Hal ini membuat Samsung tidak berhenti berinovasi memberikan yang terbaik untuk kepuasan konsumen,” tuturnya.

Adapun yang mendorong Samsung berinovasi seperti apa yang disampaikan Vebbyna Kaunang yakni juga diwarnai dengan adanya peningkatan pengiriman peranti sandang seperti smartwatch pada tahun 2016 hingga mencapai 110 unit. Demikian menurut data IDC, selain itu diperkirakan  juga pengapalan piranti sandang untuk tahun 2020 nantinya bisa mencapai 237 unit.

Samsung Gear S3
Copyright©theeffect

Samsung Gear S3 tersedia dalam 2 pilihan yaitu frontier dan classic. Kedua desain premium  ini menyasar segmen yang berbeda. Jika Frontier berusaha memikat orang-orang yang memiliki jiwa petualang nan aktif, maka Classic mencoba menggoda konsumen yang ingin tampil elegan. Menggunakan standar IP68, Gear S3 diklaim tahan air dan tahan debu.

Namun tidak selengkap yang Samsung global luncurkan, di Indonesia Gear S3 hadir hanya dengan dukungan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi alias tanpa varian seluler.

Tk hanya itu, Samsung Gear S3 juga memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, hingga 3-4 hari penggunaan. Jam tangan ini mendukung fitur layar yang selalu menyala (Always On Display) dengan jenis panel Super AMOLED yang dilapisi Gorila Glass SR+.

Samsung telah mengumumkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas bulan lalu, bahwa lini sandangan Gear dapat dinikmati pengguna gawai iOS. Gear S3 Frontier, Gear S3 Classic, Gear S2, dan Gear Fit 2 kini tercatat dapat dihubungkan ke iPhone minimal iPhone 5 (iOS 9.0 ke atas). Untuk dapat menikmatinya, pengguna harus menggunakan sistem versi terbaru, lalu mengunduh aplikasi Gear S dari App Store.

Untuk harganya, Samsung Gear S3 dibanderol di senilai Rp. 4.999.000,- .

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru Februari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here