Xiaomi Redmi 3S Garansi Resmi Sekarang Bisa Dipesan di Erafone, Berikut Harganya

0
2047
Xiaomi Redmi 3S
Copyright©honorbuy

Xiaomi Redmi 3S Garansi Resmi Sekarang Bisa Dipesan di Erafone, Berikut Harganya

Smeaker.com – Xiaomi kini mulai unjuk gigi di tanah air, sebagaimana seperti janjinya yang akan memasuki pasar Indonesia secara resmi.

Hal ini dilandasi dengan sertifikat TKDN yang diperoleh Xiaomi untuk tiga tipe smartphone-nya. Kabar ini diketahui dari laman Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian yang mencantumkan nama PT Erajaya Swasembada Tbk sebagai mitra dalam perakitan Xiaomi.

Disisi lain, terlihat pada anak Erajaya yakni Erafone yang mulai terlihat membuka Pre-order untuk smartphone Xiaomi Redmi 3S. Tertera, ponsel ini dibanderol Rp 1,9 jutaan, pada Kamis (2/2/2017). Selain itu, pada laman Erafone.com juga terpampang periode Pre-order berlangsung 2-5 Februari 2017, yakni selama persediaan masih ada.

Pre-order juga diberlakukan untuk semua metode pembayaran yang tersedia, baik melalui ATM, kartu kredit full payment, atau bahkan cicilan. Konsumen juga di fasilitasi dengan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 150 ribu untuk pembelian dengan ATM atau virtual account. Lalu, bagi yang membeli dengan cicilan kartu kredit BCA dan BNI berhak mendapatkan voucher cashback senilai Rp. 100 ribu. Untuk pengiriman dilakukan mulai 6 Februari 2017.

Xiaomi Redmi 3S
Copyright©honorbuy

Sedikitnya penjelasan tentang spesifikasi Xiaomi Redmi 3S yakni mengusung Snapdragon 430 octa-core, processor 1.4GHz yang dipadukan dengan Adreno 505 GPU dan RAM 3GB, sebagai dapur pacu. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi 3S juga masih didukung dengan penyimpanan internal 32GB eMMC 5.0 flash. Bila dirasa kurang, pengguna bisa menambah kapasitas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Xiaomi Redmi 3S di suplai daya baterai 4.100 mAh dan untuk luas layar yang dibentangkan yakni HD 5 inci berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.  Kemudian pada sektor kamera, ponsel ini ditangani oleh kamera utama 13MP dengan f/2.0 dengan phase detection autofocus, dan LED flash. Sementara, kamera depannya memiliki sensor 5MP f/2.2 dan resolusi 1080 piksel.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Februari 2017 dan Spesifikasi Phablet 4G Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here