OPPO F1s New Edition, Smartphone Bertenaga RAM 4GB dengan Andalan Kamera Selfie!

0
2743
OPPO F1s New Edition
Copyright©ibtimes

OPPO F1s New Edition, Smartphone Bertenaga RAM 4GB dengan Andalan Kamera Selfie!

Smeaker.com – Perangkat cantik OPPO kini bertambah lagi, melalui sebuah varian baru dari OPPO F1s, yang dikatakan sebagai versi pembaharunya (upgrade).

OPPO F1s New Edition terlihat mulai beredar di pasar Indonesia pada 1 februari 2017 kemarin. Hal ini juga diungkapkan oleh Ivan, selaku CEO OPPO Indonesia yang mengatakan bahwa perangkat baru yang dikeluarkan OPPO tersebut ialah lantaran tuntutan dari konsumen.

”Kami menghadirkan perangkat baru Oppo F1s ini atas dasar tuntutan dari konsumen kami. Selain itu hadirlah perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman selfie lebih bagus dengan hadirkan kapasitas penyimpanan lebih besar yaitu 64GB. Konsumen tidak perlu khawatir lagi kehabisan penyimpanan saat asik berselfie.” Terangnya.

OPPO F1s New Edition ponsel pintar yang dilengkapi dengan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB. Smartphone ini juga memiliki kemampuan sama dengan sebelumnya. Mengusung kamera depan 16 Megapixel dengan sensor 1/3.1 inci ditambah dengan diafragma besar F/2.0 menghasilkan tangkapan gambar selfie yang lebih terang, jernih, dan natural.

OPPO F1s New Edition
Copyright©ibtimes

Selain itu, masih membawa kemampuan Beautify 4.0 yang menjanjikan hasil selfie yang disesuaikan oleh rata-rata kulit orang Asia. Selfie di tempat kurang cahaya pun tetap dapat menghasilkan gambar yang baik dengan bantuan fitur screen flash technology.

“Hadirnya RAM 4GB tentunya menjanjikan kenyamanan konsumen dalam penggunaannya, berpindah pindah aplikasi media sosial sambil mendengarkan musik dan editing hasil foto dapat dilakukan bersamaan, semua terasa ringan,” imbuh Ivan.

OPPO F1s New Edition ini sudah dipasarkan secara global pada awal februari 2017. Jadi, bagi Anda yang sudah menantikan kehadiran smartphone idaman ini segera kunjungi market-market terdekat dikota Anda. Karena, OPPO F1s New Edition ini sudah tersedia di seluruh Oppo Store dan juga toko ponsel yang sudah menjual Oppo Camera phone di seluruh Indonesia.

Soal harga tak perlu khawatir, karena OPPO selalu menghadirkan dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi apa yang ditanamkan. Jadi, dengan harga sekitar Rp. 3.899.000 dirasa masih menjangkau.

Baca Juga Oppo A39 Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here