Peluncuran Galaxy S8 Diundur, Samsung Bakal Hadirkan Kejutan Lain!

0
1464
Samsung Galaxy S8
Copyright©universityherald

Peluncuran Galaxy S8 Diundur, Samsung Bakal Hadirkan Kejutan Lain!

Smeaker.com – Samsung dikabarkan tengah sibuk merilis perangkat andalannya, yang disebut-sebut sebagai suksesor dari Galaxy S7. Seperti pada kabar yang telah banyak beredar sebelumnya, bahwa Samsung Galaxy S8 akan di perkenalkan di ajang MWC 2017.

Namun, kali ini sepertinya vendor asal Korea Selatan mengurungkan niatnya. Laporan ini dilandasi dari berbagai bocoran kabar yang menyebut nama Samsung kembali. Adapun alasan yang melandasi perusahaan tersebut belum diketahui dengan pasti. Akan tetapi dari informasi yang beredar saat ini, Samsung Galaxy S8 urung melenggang di Barcelona lantaran adanya perangkat terbaru.

Apa nama perangkat tersebut, sehingga Samsung lebih rela menunda penampilan atas Galaxy S8?

Rumor kehadiran tablet ini sejatinya sudah lama berhembus. Kini Samsung secara resmi mengirimkan undangan peluncuran untuk Galaxy Tab S3. Dalam undangan tersebut memang tidak disebutkan bahwa mereka akan merilis Galaxy Tab S3. Akan tetapi, tampilan gambar sudah menjawab teka-teki masyarakat, yang di dalamnya seperti mengonfirmasi hal tersebut.

Samsung Galaxy S8
Copyright©universityherald

Keterangan yang didapat dari undangan itu menyebutkan waktu peluncuran atas Galaxy Tab S3. Acara peluncurannya akan dihelat 26 Februari pukul 19.00 waktu Barcelona atau sekitar pukul 01.00 dini hari waktu Indonesia (27/2/2017). Tempat acaranya sendiri akan berlangsung di Palau de Congressos de Catalunya.

Bicara soal spesifikasinya, berdasarkan bocoran benchmark terungkap kalau tablet ini akan ditenagai Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanannya 32 GB. Selain itu, untuk tampilan layar mengusung seluas 9,6 inch dengan resolusi 2.048 x 1.535 piksel. Kameranya mengusung sensor 13 MP di belakang dan 5 MP di bagian depan. Sementara untuk koneksinya tersedia WiFi dan LTE.

Jika dibandingan dengan Galaxy S8, spesifikasi pada tablet ini masih kurang menarik. Namun mengapa Samsung lebih mementingkan peluncuran Galaxy Tab S3? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Hot News : Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge Resmi Mendarat Di Indonesia, Buruan Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here