Lebih Canggih, FB Hadirkan Fitur Terbaru untuk Melacak Teman di Daerah Sekitar!

0
1183
FB
Copyright©forguides

Lebih Canggih, FB Hadirkan Fitur Terbaru untuk Melacak Teman di Daerah Sekitar!

Smeaker.com – Kembali lagi, Facebook menghadirkan fitur terbaru untuk Android dan iOs. Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui rekan yang akan menghadiri acara lokasi di sekitar atau yang juga akan dihadiri pengguna. Menarik sekali bukan?

Langkah untuk masuk kedalam fitur ini pun juga tidak terlalu sulit. Saat mengetuk acara, pengguna dapat menggulirkan daftar berisi profil rekan atau orang-orang lain yang juga akan hadir. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari rekan yang akan hadir dengan lebih mudah dan sederhana.

Langkah ini memang menjadi cara yang ramah serta praktis. Dalam kata lain, seseorang tak lagi direpotkan dengan pencarian yang terkadang membingungkan.

Dilansir dari Phone Arena, yang menyebutkan bahwa fitur Discover People ini hanya menampilkan informasi yang secara publik tersedia pada profil, serta informasi yang ingin pengguna dibagikan kepada pengguna Facebook lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat mengetahui rekan dan orang hadir pada acara tertentu dengan mengunjungi halaman Facebook. Hal serupa juga berlaku pada pengguna yang mencari orang atau pengguna lain dengan kriteria tertentu.

FB
Copyright©forguides

Secara tak langsung, Facebook telah menghadirkan informasi dan fungsi melalui cara lebih baik dan jujur, dari cara yang telah ditawarkannya saat ini. Soal Facebook sendiri, sebelumnya telah kedatangan anggota baru. Sosok Hugo Barra yang telah bergabung pada perusahaan ini, semenjak keluarnya dari perusahaan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi.

Kini, Hugo Barra menjabat sebagai VP of Virtual Reality (VPVR) di Facebook. Pemerintah Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Presiden Donald Trump juga telah memanfaatkan Facebook. Ini sebagai salah satu caranya dalam memeriksa siapa saja yang akan memasuki Amerika Serikat.

Facebook benar-benar jejaring yang cerdas, meski terkadang menuai kabar negative akan tetapi sepertinya semua itu bisa di tepis dengan kebaikannya yang menghadirkan fitur bermanfaat.

Baca Juga Google News Bakal Lebih Canggih, Tak Akan Ada Lagi Berita Hoax Berhamburan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here