eSense Q47 Smartphone Windows Phone 8.1 dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Mau??

0
2017
eSense Q47 Smartphone Windows Phone 8.1 dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Mau??

Info Gadget Terbaru – Kali ini saya ingin menghadirkan sebuah informasi terbaru mengenai perangkat smartphone terbaru yang berjalan dengan menggunakan OS Windows Phone 8.1 yang merupakan sebuah OS terbaru dari Microsoft. Kebanyakan perangkat smartphone yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone selalu dipatok dengan harga 2 jutaan keatas, namun tidak untuk smartphone terbaru yang akan saya ulas kali ini.

eSense Q47 Smartphone Windows Phone 8.1 dengan Harga Rp. 1 Jutaan, Mau??

eSense Q47, pasti anda masih sedikit asing dengan smartphone tersebut, karena memang smartphone tersebut masih belum pernah kita ketahui dalam pasaran ponsel tanah air. eSense Q47 adalah smartphone besutan vendor yang berbasis di China, yang kebanyakan orang menyebut bahwa China adalah gudangnya smartphone murah :).

Kembali pada eSense Q47, disini sang vendor menghadirkan smartphone tersebut dengan desain yang super slim bahkan lebih tipis dari iPhone S5, selain itu smartphone eSense Q47 juga memiliki performa yang cukup tangguh serta kokoh. Untuk otaknya menggunakan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan 4 GB untuk media penyimpanan internalnya.

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, smartphone eSense Q47 juga memiliki layar berukuran 4,7 inch dengan resolusi HD berukuran 720 pixel. Smartphone tersebut juga memiliki optional dual SIM dengan jaringan 3G HSDPA yang mendukung adanya jaringan WiFi. Satu hal lagi yang membuat smartphone eSense Q47 tersebut tampil menarik adalah adanya tombol dengan lampu lingkaran mirip Cortana yang tidak dimiliki kebanyakan smartphone Windows Phone yang lainnya. Jika pada perangkat Windows Phone kebanyakan menggunakan icon dengan logo Windows, tombol back, dan tombol search, maka tidak untuk smartphone ini.

Jika melihat sekilas dari spesifikasi eSense Q47 ini, pastinya kita berfikir jika nantinya smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga diatas rata-rata. Namun sejatinya harga eSense Q47 tersebut hanya sekitar Rp. 1,3 jutaan per unitnya. Tertarik ingin memilikinya? Tunggu saja hingga mendarat di Tanah Air :).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here