Asus ZenFone 3S Max, Smartphone Terbaru Besutan Asus Bertenaga RAM 3GB dengan Fitur Reverse Charging!

0
1749
Asus ZenFone 3S Max
Copyright©droidmen

Asus ZenFone 3S Max, Smartphone Terbaru Besutan Asus Bertenaga RAM 3GB dengan Fitur Reverse Charging!

Smeaker.com – Asus memang telah melahirkan banyak perangkat, khususnya untuk smartphone sendiri. Terlebih lagi yang paling gencar yakni ZenFone. Saat ini, yang lagi beredar seputar Asus adalah pada seri ZenFone 3 yang secara satu per satu terungkap juga.

Pada 7 Februari nanti, Asus bakal mengungkap ZenFone 3S Max di negeri Bombay. Mirip seperti ZenFone 3 Max, smartphone terbaru ZenFone 3S Max juga bakal dikemas dengan baterai ekstra besar, 5000 mAh. Dan akan tersedia dengan dua varian warna, hitam dan emas.

Dikemas dengan bodi berbahan alumunium yang mana juga akan dilengkapi fitur scanner sidik jari yang tertanam di tomboh home, Asus Zenfone 3S Max yang memiliki nomor model ZC521TL. Menariknya, Asus bisa di-unlock dalam waktu singkat, yakni 0,5 detik karena telah berbekal sensor sidik jari. Selain itu, fitur sensor sidik jari pada smartphone ini juga bisa mengenal hingga 5 jari.

Asus ZenFone 3S Max
Copyright©droidmen

Mengenai spesifikasi yang lain, ZenFone 3S Max juga membawa layar 5.2 inci beresolusi HD mengadopsi curved glass 2.5D serta sudah dibenamkan fitur filter Bluelight. Sebagai pendukung kinerja, dapur pacu smartphone ini didukun goleh chipset octa-core MediaTek MT6567 berkecepatan 1.5GHz. Selain itu, smartphone ini juga ditopang oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD up to 2TB.

Untuk sektor kamera, Asus Zenfone 3S Max disematkan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk menangani kebutuhan selfie maupun video calling. Handset dibekali fitur sensor pemindai sidik jari, dan dipastikan akan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Nougat v7.0 yang telah dipermanis dengan ZenUI 3.0 di atasnya.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A3 Duos Januari 2017 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here