Samsung Galaxy Tab S3 Siap Unjuk Gigi di Ajang MWC 2017!

0
1041
Samsung Galaxy Tab S3
Copyright©masterherald

Samsung Galaxy Tab S3 Siap Unjuk Gigi di Ajang MWC 2017!

Smeaker.com – Samsung dikabarkan akan mengadakan acara eksklusif pada bulan Maret tahun mendatang. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa vendor tersebut mengurungkan niat di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona dalam mengenalkan Galaxy S8 pada akhir Februari ini.

Informasi yang beredar kini menyebutkan bahwa Samsung akan melansir produk baru yakni Galaxy Tab S3. Bocoran ini diketahui dari kemunculan teaser dalam undangan Samsung untuk media, dimana untuk acara tanggal 26 Februari 2017.

Samsung Galaxy S3 sendiri merupakan tablet premium yang dibekali dengan layar selebar 9.6 inci. Sebagai kinerjanya, perangkat ini disokong dengan kekuatan chip Qualcomm Snapdragon 820, didukung RAM 4GB, penyimpanan internal 32GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Tablet ini dihadirkan dengan dua varian yakni Wi-Fi-only dan versi 4G LTE. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android v7.0 Nougat.

Samsung Galaxy Tab S3
Copyright©masterherald

Untuk kamera belakang, tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP). Sedangkan kamera depan disematkan resolusi 2 MP yang lumayan untuk selfi. Spesifikasi Galaxy Tab S3 jelas lebih tinggi daripada Tab S2 yang diperkuat prosesor Exynos. Keduanya menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan kapasitas baterai 4,000 mAH.

Samsung Galaxy Tab S3 adalah suksesor dari Galaxy Tab S2 yang akan dirilis awal September 2016. Memang, tablet ini sengaja didesain lebih tipis dari pendahulunya dengan ketebalan 5.6mm. Soal harga, di Korea sendiri tablet ini akan memulai debutnya di bulan Maret, dengan banderol kisaran 700.000 won atau Rp8,2 jutaan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru Januari 2017, Spesifikasi 4G LTE Citarasa Lollipop Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here