Samsung Galaxy A, Ponsel yang Kini Paling Diburu Pecinta Smartphone Kelas Menengah!

0
2270
Samsung Galaxy A
Copyright©detikponsel

Samsung Galaxy A, Ponsel yang Kini Paling Diburu Pecinta Smartphone Kelas Menengah!

Smeaker.com – Harga yang cukup tinggi namun sebanding  ditawarkan Samsung Galaxy A series senilai Rp. 3 juta lebih, rupanya justru diburu para gadget mania dan khususnya kelas menengah atas. Produk seri A ini terdiri dari A3, A5, dan A7 dimana ada dua seri yang sudah dirilis di tanah air, sementara seri terakhir A7 masih menunggu tanggal rilisnya.

Desain dari smartphone ini ialah dengan balutan material metal dan glass body menambah sentuhan stylish pada tampilan yang ramping. Membuat Samsung Galaxy A series menjadi dayatarik yang luar biasa. Menariknya lagi adalah kamera 5MP disemua Samsung Galaxy A.

Untuk Samsung Galaxy A3 walaupun kapasitas RAM hanya 1 GB, ponsel paling murah dibandingkan Samsung A series lainnya ini memiliki kamera belakang 8MP. Tentunya membuat momen kebersamaan Anda bersama orang tercinta bisa diabadikan dengan kulitas gambar yang lumayan bagus.

Berikutnya yakni Samsung Galaxy A5, disebut-sebut sebagai ponsel super canggih dengan RAM 2 GB. Dianggap sebagai canggih, tentu kamera yang dibawa juga lebih bagus dari Galaxy A3, yakni 13 MP. Terakhir adalah Samsung Galaxy A7, dengan spesifikasi hampir sama dengan Samsung Galaxy A5 yang memiliki RAM 2GB dan kamera belakang 13MP. Bedanya, baterai pada Samsung Galaxy A7 Non-removable lebih besar dari Galaxy A5 yakni Li-Ion 2600 mAh.

Samsung Galaxy A
Copyright©detikponsel

Rangkaian Samsung Galaxy A Series yang berbeda tentu juga membawa spesifikasi lain yang juga tak sama, bahkan harganya juga berbeda. Mulai Galaxy A3 Rp 3 Jutaan, A5 kisaran Rp 4 Jutaan dan terakhir A7 Rp 4,7 Jutaan. Ketiga seri tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui, untuk itu simak kalimat dibawah berikut.

Kelebihan Samsung Galaxy A Series

  1. Ketiganya usung layar ponsel kelas HD, sehingga akan terlihat lebih jernih saat digunakan.
  2. Prosesor yang digunakan versi terbaru Qualcomm, ketiga versi berbeda kelas dari mulai A3 yang lebih murah hingga A5 dan A7 yang paling mahal dengan prosesor Octa Core.

Kelemahan Samsung Galaxy A Series

  1. Kartu SIM berukuran Nano, sangat kecil seperti kartu SIM pada iPhone.
  2. Ketiga ponsel menggunakan tipe baterai tidak bisa dilepas atau Non Removable, sedikit ribet saat ponsel error atau heng.

Baca Juga Begini 5 Cara Membedakan Charger Samsung Asli atau Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here