Sengketa PilPres berkaitan IHSG dengan Investor yang Dinilai Berlebihan

0
811
Sengketa PilPres berkaitan IHSG dengan Investor yang Dinilai Berlebihan

Smeaker.com – Pada Senin 11-08-2014, Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG) yang diperkirakan pada kisaran support 5.035-5.044 dan resisten 5.067-5.087. berpola spinning pada IHSG diatas (LBB) Lower Bollinger Band, sedangkan untuk MACD berkecenderungan turun dengan histogram negatif memanjang. Dan RSI, William’s %R, dan Stochastic cenderung turun.

“Silih bergantinya sentimen negatif terhadap IHSG yang semakin sulit untuk rebound, pelemahan ini bisa saja tertahan dikarenakan pelaku pasar memanfaatkan penurunan untuk buy on weakness,” Ucapan Reza Priyamada dalam risetnya di Jakarta.

Raza priyambada juga mengatakan bahwa laju IHSG cukup mampu bertahan untuk tidak masuk dalam kisaran target support 5.025-5.035. pada target resisten semat berada pada kisaran 5.075-5.095, meski pada akhirnya dibawah seiring populernya aksi jual.

Setelah menguat sehari, Reza sebelumnya berkata dengan tampaknya IHSG yang belum mampu naik sendiri dibanding laju bursa saham Asia lain yang ikut melemah. Adanya suatu tekanan negatif yang memberikan dampak pada laju bursa saham global yang ikut terimbas pada IHSG, sehinga pasar memanfaatkan penguatan sebelum untuk profit taking.

Suatu pelemahan di karenakan sentimen global dan mungkin terjadi adanya imbas dari pengurangan jatah BBM subsidi, dengan ini juga berpengaruh sesaat pada penurunan aktivtas sektor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here