Nokia 6 Sudah Tersedia di Tokopedia dan Bukalapak, Berapa Harganya?

0
2749
Nokia 6
Copyright©tren

Nokia 6 Sudah Tersedia di Tokopedia dan Bukalapak, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Nokia telah kembali di dunia smartphone. Kehadirannya dengan membawa seri terbaru yakni Nokia 6.

Tiongkok menjadi Negara pertama yang menyambut kedatangan Nokia 6, dan respon yang diberikan juga sangat menarik. Banyak yang menerima keberadaannya dengan positive. Bahkan, ada juga yang rela melakukan Pre-order hanya demi untuk memiliki smartphone yang dinanti itu sebelum peluncurannya resmi secara global.

Harga yang ditawarkan di Negeri Tirai Bambu tersebut juga relatif menjangkau. Senilai 1.699 yuan atau setara dengan Rp. 3.2 juta, dirasa masih terbilang murah. Hal ini mengingat bahwa Nokia 6 membawa spesifikasi yang berbeda dari sebelumnya. Sedikitnya mengulas kembali akan spesifikasinya yakni telah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Nokia 6
Copyright©tren

Oleh karena itu, dengan respon yang sangat menarik ini dikabarkan Nokia 6 juga akan sambang di tanah air. Menurut beberapa informasi, e-commerce yang bakal menjual smartphone ini adalah Tokopedia dan Bukalapak. Namun, bepara jumlah harga yang ditawarkan? Mungkinkah lebih murah dari yang dijual di Tiongkok atau justru lebih mahal?

Harga Nokia 6 yang ditawarkan penjual di Bukalapak dan Tokopedia jauh di atas harga resmi yang dipatok HMD Global.  Satu unit Nokia 6 di Bukalapak dan Tokopedia dipatok Rp 5,2 jutaan hingga Rp 5,9 jutaan. Padahal, ponsel itu sejatinya dihargai 1.699 yuan atau setara Rp 3,2 jutaan.

Sementara di Filipina sendiri yang menjual Nokia 6 yakni Lazada, disana smartphone ini dijual 18.590 PHP atau sekitar Rp 4,9 jutaan. Varian yang tersedia cuma warna putih.

Nokia 6 adalah produk yang menandai comeback-nya Nokia ke industri smartphone pasca lepas dari Microsoft. Ponsel ini menyasar kelas menengah ke bawah.

Baca Juga Heboh, iPhone 7 Berlapiskan Emas dengan Gambar Donald Trump Diluncurkan oleh Perusahaan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here