Siap-Siap, iPhone Bakal Segera Terima Update Pembaruan Besar-besaran!

0
1442
Update iPhone
Copyright©datas-recovery

Siap-Siap, iPhone Bakal Segera Terima Update Pembaruan Besar-besaran!

Smeaker.com –  Apple baru saja merilis versi beta dari iOS 10.3 untuk penguji di seluruh dunia dan untuk peluncuran resminya akan datang dalam beberapa bulan mendatang. Sekarang Apple meningkatkan sistem operasinya dengan beberapa pembaruan lagi. Sebelumnya, iOS 10 tiba September lalu, diikuti perbaikan pada aplikasi Pesan dan Maps dan kini Siri memiliki berbagai fitur tambahan baru.

Beberapa fitur tambahan yang datang ke iPhone dalam waktu dekat, yaitu sebagai berikut:

  1. Find My Airpods

Saat ini Apple telah menambahkan fitur Find pada sistem operasi barunya. Jika Anda kebetulan kehilangan iPhone dan Airpods, iOS 10.3 dengan aplikasi “Find My iPhone” untuk menemukan mereka selama masih dalam jangkauan Bluetooth dari setiap perangkat yang masuk ke iCloud.

Sayangnya, Headphone AirPod iPhone terbaru Apple baru-baru ini mulai dijual di Inggris dengan menawarkan pengalaman yang sama sekali bebas kabel bagi penggemar musik.

Uniknya, Jika AirPods Anda berada dalam jangkauan setiap perangkat ini, akan tersedia lokasi perangkat dan akan menunjukkan tempat dimana keberadaannya. Selain itu, dirancang khusus pada salah satu atau kedua AirPods untuk membantu Anda menentukan lokasi mereka. Sehingga Find My iPhone juga bisa bersuara.

Update iPhone
Copyright©datas-recovery

Lalu, untuk selebihnya pada saat AirPods berada di luar jangkauan semua perangkat Anda, maka Find My iPhone masih dapat membantu dengan menunjukkan waktu dan lokasi di mana mereka terakhir terhubung ke perangkat iOS Anda.

  1. Fitur Baru Siri

Dengan dukungan aplikasi yang lebih baik dan kemampuan menggunakan layanan seperti Uber dengan kekuatan suara Anda, Siri juga mendapat peningkatan besar-besaran di iOS 10.

Menariknya lagi Anda dapat mengajukan pertanyaan seperti “Apa peringkat IPL 2016?” atau “Kapan pertandingan Cricket berikutnya?”. Hal ini karena Anda dapat memperoleh skor kriket dan statistik untuk Indian Premier League dan Kriket Internasional dengan Siri yang ada pada iOS 10.3.

Aplikasi animasi baru ketika membuka dan menutup iPhone juga di tambahakan pada iOS 10.3. Selain itu aplikasi Maps juga mendapat pembaruan dan sekarang termasuk pilihan untuk 3D Touch pada ikon cuaca yang kemudian akan menunjukkan perkiraan cuaca pada lokasi dimana Anda berada.

Sayangnya, 10.3 belum tersedia untuk sementara waktu. Namun Apple baru saja merilis iOS 10.2.1 untuk pemilik iPhone, iPad dan iPod Touch di seluruh dunia. Versi terbaru dari iOS mencakup sejumlah patch dan pembaruan di bagian keamanan.

Baca Juga iPhone 7 Jet Black Laku Keras, Apple Siap Hadirkan Jet White?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here