Vivo V5 Plus Akhirnya Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Andalkan Dual Kamera Depan yang Tajam!

0
1134
Vivo V5 Plus
Copyright©fonearena

Vivo V5 Plus Akhirnya Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Andalkan Dual Kamera Depan yang Tajam!

Smeaker.com – Setelah berdenging di media, kini yang dinanti-nanti turun juga. Mengandalkan dual kamera depan, Vivo V5 Plus akhirnya diterjunkan di tanah air.

Seperti yang dikethui, di Indonesia sendiri hampir semua masyarakat khususnya kalangan anak muda kegiatanm selfie menjadi aktivitas sehari-hari. Jadi, smartphone ini sangat cocok sekali terlebih lagi untuk kaula muda.

Vivo V5 Plus mempunyai kamera depan ganda berkekuatan 20MP + 8MP. Kelebihannya, Setup dual-kamera menghasilkan foto dengan efek bokeh jadi lebih mudah. Selain bisa menghasilkan efek blur, pada hasil foto juga terlihat sangat tajam. Brand smartphone yang mengusung tagline ‘Camera & Music’ ini telah menggunakan algoritma baru pada fitur selfie beauty, sehingga hasil foto akan terlihat lebih natural.

Vivo V5 Plus mengusung sensor pada kamera depan yang dibawa yakni sensor Sony IMX376 1/2.78″ dengan bukaan lensa f/2.0 dan 5P lens system. Sementara lensa kedua kamera 8MP mengusung aperture f/2.0 bertugas menangkap informasi kedalaman gambar (depth-of-field).

Vivo V5 Plus
Copyright©fonearena

Hasil foto wajah akan terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur (blur) yang indah. Hal ini karena disediakan fitur bokeh untuk menciptakan efek ruang tajam dan blur pada bagian backgroundnya. Selain memotret, kita juga bisa mengedit fitur bokeh ini setelah foto diambil untuk menambahkan fokus atau blur di berbagai area foto yang diinginkan.

Vivo V5 Plus mengandalkan fitur selfie karena sesuai dengan karakter orang Indonesia yang gemar berfoto, budaya selfie masih akan menjadi tren pada tahun ini. Beralih pada jeroan, smartphone ini menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang didorong RAM 4GB.

Smartphone 4G LTE yang didukung dual SIM Card ini memiliki memori internal 64 GB, untuk urusan audio melekat chip Hi-fi AK4376 yang mampu menyemburkan suara berkualitas tinggi. Bentangan layarnya memiliki diagonal 5,5 inci mendukung resolusi full HD (1080p) dibungkus dengan lapisan anti gores Gorilla Glass dalam bentuk cembung 2.5D.

Vivo V5 Plus ini disokong dengan daya pacu 3160mAh yang bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow serta antarmuka FunTouch OS 3.0. Serta, dilengkapi dengan sensor sidik jari pada tombol Home fisik di bagian depan bawah.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Vivo V5, Usung Kamera Selfie 20 MP Resmi Di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here