Inilah Alasan Samsung Tetap Bakal Hadirkan Galaxy Note 8 Sebagai Suksesor Galaxy Note 7 yang Gagal!

0
1237
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©valuewalk

Inilah Alasan Samsung Tetap Bakal Hadirkan Galaxy Note 8 Sebagai Suksesor Galaxy Note 7 yang Gagal!

Smeaker.com – Sepertinya Samsung tak kapok-kapok untuk terus bergelut dalam merilis perangkat anyar mereka. Ini terlihat dari kabar yang menyebutkan adanya perangkat terbaru yang merupakan suksesor dari Galaxy Note 7.

Padahal, seperti yang telah diketahui bahwa sebelum perilisan Samsung Galaxy Note 8 ini mereka di sibukkan dengan aksi ledakan dari Galaxy Note 7 yang membuatnya merugi besar. Namun rupanya, tekadnya tak sampai disitu saja.

Berkeyakinan untuk memberikan perangkat yang lebih baik, lebih aman, Samsung tetap hadirkan flagship tersebut dengan alasan bahwa mereka akan tetap mempertahankan lini produk Galaxy Note.

“Saya akan membawa Note 8 yang lebih baik, aman, dan inovatif,” tuturnya.

Langkahnya yang seperti ini bukan tanpa alasan, akan tetapi Koh mengatakan bahwa selama investigasi yang dilakukan untuk menemukan penyebab masalah di Galaxy Note 7, ternyata diketahui masih banyak pengguna setiap seri Galaxy Note. Apalagi Galaxy Note diakui sebagai produk khas Samsung.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©valuewalk

Disisi lain, terselip alasan pribadi untuk merilis Samsung Galaxy Note 8, yang juga dikatakan Koh tentang adanya fitur stylus S-Pen yang sudah dikembangkan telah menjadi fitur khas dari lini Galaxy Note. Bahkan, Presiden Samsung Amerika Serikat Tim Baxter juga mengungkapkan bahwa hal ini atas dasar antusiasme pengguna Galaxy Note yang menginginkan model terbaru.

Hal itu dibuktikan dari lebih 10 ribu pengguna Note di AS yang mendaftarkan diri untuk mengetahui kabar terbaru seputar Note.

Sementara mengenai informasi tentang Galaxy Note 7, Samsung sendiri baru saja mengumumkan secara resmi penyebab dari masalah yang ada padaperangkat tersebut. Desain dan baterai yang digunakan pada perangkat itu menjadi alasan kuat sejumlah produk anyar itu meledak.

Sehingga dengan alasan-alasan yang telah terbahas di atas merupakan sebuah landasan mengapa Vendor Korea Selatan itu tetap akan merilis Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here