Inilah Nokia Heart, Smartphone Handal Versi Terjangkau dari Nokia 6!

0
6033
Nokia Heart
Copyright©technobuffalo

Inilah Nokia Heart, Smartphone Handal Versi Terjangkau dari Nokia 6!

Smeaker.com – Dalam hitungan menit, Nokia 6 sukses terjual laris di Cina dan sebelumnya telah banyak juga yang melakukan Pre-Order untuk mendapatkan smartphone ini. Ini tentu saja sebuah sambutan yang menggembirakan untuk HMD Global dengan hasil yang dicapai ini.

Sebelum perhelatan itu dimulai, bocoran mengenai spesifikasi hardware muncul melalui situs GFXbench, khususnya pada smartphone Android Nokia kelas entry. Terlihat spesifikasi yang dimilikinya lebih rendah dibandingkan Nokia 6 meski sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core berkecepatan 1,4 GHz.

Nokia Heart yang merupakan smartphone Android Nokia terbaru ini memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel. Menariknya,sistem operasi yang digunakan yakni menggunakan versi terbaru dari google yakni Android 7.0 Nougat. Usungan layar tersebut lebih kecil daripada Nokia 6 sendiri, yakni 5,5 inch dengan 1080×1920 pixel.

Serta, RAM Nokia 6 juga lebih besar kapasitasnya hingga 4GB jika untuk Nokia Heart hanya 2 GB ditambah dengan penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang beresolusi 12 MP, serta kamera depan 8 MP.

Nokia Heart
Copyright©technobuffalo

Dari sini sudah terlihat perbedaan dari Nokia 6 dengan Nokia Heart, tampak dari  spesifikasi yang dimilikinya lebih rendah dibandingkan Nokia 6.  Meski sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core berkecepatan 1,4 GHz.

Untuk pemasarannya sendiri, Nokia Heart sendiri akan menyasar segmen kelas bawah yang tercermin dari spesifikasi hardware miliknya. Diprediksi harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang satu ini antara US$150 hingga US$200 atau sekitar Rp2 juta hingga Rp2,6 jutaan.

Melalui ajang MWC yang digelar di tahun 2017 ini, Nokia Heart diperkenalkan. Untuk itu, jika ingin lebih dalam mengetahui kabar tersebut mari kita tunggu informasi berdasarkan dari acara yang bakal di gelar itu.

Baca Juga Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here