Desain Casing Bocor, Huawei P10 Bakal Dipasangi 2 Kamera Belakang?

0
947
Huawei P10
Copyright©asanimobile

Desain Casing Bocor, Huawei P10 Bakal Dipasangi 2 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Belakangan ini, kabar seputar Huawei meluap di media yang menyebutkan bakal mengumumkan bahwa di tahun 2017 ini, perangkat terbaru dengan seri P10 akan dirilis. Seiring kabar tersebut, bocoran mengenai casing Huawei P10 juga ikut menyebar.

Diketahui dari munculnya gambar yang tak lain adalah penampakan P10. Smartphone generasi penerus Huawei P9 ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Namun Huawei kali ini meletakkan pemindai sidik jari di depan, yakni terintegrasi di tombol yang ada di bodi depan.

Sebelumnya, sejumlah informasi mengenai Huawei P10 juga telah banyak beredar di internet. Termasuk soal spesifikasi dan waktu peluncuran. Perangkat ini di sokong dengan RAM 6 GB, chipset kirin 960, dan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Tapi bukan itu yang menjadi kabar menarik kali ini, berdasarkan informasi yang telah smeaker.com rangkum, ponsel Huawei P10 ini mengusung layar lengkung di kedua sisinya 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 piksel per inci. Selain itu, smartphone ini telah menggunakan panel berteknologi super AMOLED serta dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 4.

Huawei P10
Copyright©asanimobile

Menariknya, keunggulan Huawei P10 kemungkinan dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel (monokrom) dan 12 megapiksel (color) dengan lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh ring LED flash untuk membantu memotret dikala dalam pencahayaan yang minim.

Selain itu, P10 ini juga diperkuat oleh OIS dan didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Selebihnya, mengenai jeroan pada perangkat ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sayangnya, Belum ada informasi mengenai berapa kapasitas baterai smartphone ini. Namun smartphone ini menawarkan kinerja jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya. Hal ini bisa dilihat dari chipset yang digunakan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Baca Juga Canggih, Huawei P10 Bakal Usung Wireless Charging dengan Layar Melengkung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here