Aplikasi QWERTY ‘Fleksy’ Kini Hadir di Galaxy Gear

0
737
fleksy for galaxy gear ( foto : theverge )

Apakah anda masih ingat dengan Fleksi? App Qwerty yang baru kembali di tahun 2012 lalu. App ini berfungsi untuk menyediakan keyboard qwerty virtual yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengoreksi jika terjadi kesalahan ejaan pada penulisan. Bulan lalu Aplikaasi ini mengakhiri masa Beta-nya, dan menjadi aplikasi berbayar di Google Play Store. Pihak developer menyediakan masa free trial selama 30 hari, dan bisa kamu aktivasi hanya dengan $ 3,99.

Sekarang Flexy sudah available untuk Samsung Galaxy Gear Smartwatch. Untuk penampilan, App ini tampil persis seperti versi Android dan iOS-nya, tapi lebih dirampingkan, agar sesuai dengan tampilan layar SmartWatch yang kecil. QWERTY dari App ini akan secara otomati muncul, ketika kamu menekan kolom text pada layar gear, dan fasilitas Auto-Correct pada Fleksy benar-benar dapat mempermudah proses pengetikan dan membantu meminimalisir kesalahan pengetikan.

Namun, untuk masalah penginstalan, khusus pada Samsung Galaxy Gear, kamu harus mendownload dulu APK dari Google Play Store, baru kemudian kamu bisa memindahkannya ke Smartwatch kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here