Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi6 Premier, Standard dan Youth!

0
2735
Xiaomi Mi6
Copyright©tabloidhargasmartphone

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi6 Premier, Standard dan Youth!

Smeaker.com – Beredar kabar penampakan Mi6 Premier yang akan di luncurkan dengan varian beragam dalam waktu dekat ini. Xiaomi bakal kenalkan 3 varian dari Mi6 yaitu Youth, Standard dan Premier. Ketiganya memiliki standart harga masing-masing, karena perangkat tersebut sengaja di desain untuk segmen berbeda.

Xiaomi Mi6 Youth di tenagai oleh chipset MediaTek Helio X30  yang dibuat berbasiskan arsitektur 10nm ini menyasar di segmen entry level. Untuk X30 sendiri terdiri dari dua core A73 2.8GHz , empat core A53 2.2 GHz, dan empat core A35 2 GHz.  Tak hanya itu, sebagai grafisnya Mi 6 Youth mempercayakan pada GPU PowerVR 7XT.

Selain itu, juga masih dibekali dengan LPDDR4X RAM sebesar 4GB, memori penyimpanan internal 64GB dan dual kamera belakang. Perangkat ini kabarnya akan dibanderol dengan harga  USD$ 290 (CNY 1.999  di Cina atau sekitar Rp. 3,9 juta rupiah).

Xiaomi Mi6
Copyright©tabloidhargasmartphone

Xiaomi MI6 Standard membawa layar OLED dengan resolusi Quad-HD dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang  dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB RAM dan penyimpanan data sebesar 128GB. Versi ini akan dipatok harga USD$ 360 (CNY 2.499 atau setara dengan Rp. 4,8 juta rupiah).

Varian terkahir adalah segmen tertinggi yakni Xiaomi Mi 6 Premier yang dibekali dengan  layar OLED  berdesain melengkung, mirip Samsung Galaxy S7  Edge dengan backplate berbahan  dasar keramik.  Smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Varian ini dibanderol dengan harga paling  tinggi, yakni USD $ 434 (CNY 2.999 atau setara dengan Rp. 5,8 jutaan).

Melalui event MWC, ketiga varian Xiaomi tersebut akan diperkenalkan bulan depan atau kemungkinan akan berubah pada semester pertama tahun ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here